Daftar di Partai PAN, DR.H. Arsyad Gani Kokohkan Niat Jadi Bacawagub NTB


Hasrat tulus masyarakat Mbojo (Bima Dompu) agar DR. H. Arsyad Gani masuk dalam bursa Bacawagub Pilkada NTB 2024 bukan lagi sebuah basa basi. Arus dukungan datang dari berbagai elemen masyarakat Mbojo yang menghendaki figure H. Arsyad Gani berada dalam lingkaran Pilkada sebagai Bacawagub NTB ibarat gelombang yang tak bisa dibendung. 

BidikNews.net,Mataram,NTB - Sabtu, 1 Juni 2024 bertepatan dengan peringatan hari lahirnya Pancasila, tepatnya jam 10.30 Wita Rombongan yang mewakili masyarakat mbojo Bima Dompu mendatangi Markas DPW PAN NTB untuk mendaftarkan DR. H.Arsyad Gani  sebagai Bacawagub NTB setelah sebelumnya Rombongan yang mewakili masyarakat Mbojo mendaftar di DPW Partai NasDem.

Pendaftaran DR. Arsyad Gani sebagai Bacawagub di partai PAN dikoordinir oleh H. Junaidin Yaman,ST,MT sekaligus mewakili seluruh elemen masyarakat Mbojo (Bima Domu).

Kehadiran H. Junaidin Yaman dan rombongan diterima para elit DPW PAN NTB selaku Panitia penerimaan pendaftaran Pilkada yang dipimpin oleh H. Syaiful Islam, dan didampingi sekretaris panitia Hj. Marhaeny, SH serta Bendahara Nurmawati. 

H. Junaidin Yaman dihadapan elit partai PAN NTB selaku Panitia Pilkada menyampaina salah takjim DR. H. Arsyad Gani bersama seluruh elemen masyarakat Mbojo yang menghendaki figure yang didaftarkan ini bisa diterima oleh partai PAN sebagai salah satu Bacawagub NTB pada pilkada 2024.

Selain itu H. Junaidin Yaman menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas sambutan Panitia Pilkada Partai PAN yang begitu hangat dan diharapkan perjumpaan ini sebagai awal yang baik agar DR. H.Arsyad Gani bisa diterima sebagai Bacagub NTB.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Pilkada Partai DPW Partai PAN, H. Syaiful Islam dalam kata sambutannya, mengucapkan rasa syukurnya karena salah satu tokoh NTB berkesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai Bacawagub NTB.

Dalam penjelasannya dihadapat rombongan yang mewakili DR. H. Arsyad Gani, H. Syaiful Islam menyebutkan ada 5 Bkal Calon Gubernur NTB yang sudah mendaftar di Partai yang berlambang Matahari itu, antara lain, H. Sukisman Azmi, Lalu Muhamad Iqbal, H. Pathul Bahri, H.Suhaili dan HL. Gita Aryadi. Sedangkan yang daftar sebagai Bacawagub satu-satunya adalah DR. H. Arsyad Gani. 


H. Syaiful Islam yang didampingi Hj. Marhaeny,SH dan Nurmawati dalam sambutannya mengatakan, sosok H. Arsyad Gani bukan nama asing bagi Partai PAN, mengingat beliau hingga saat ini masih dipercaya sebagai salah satu Dewan Pertimbangan Partai di Partai PAN NTB.

“ Beliau sampai saat ini masih sebagai anggota Dewan Pertimbangan Partai PAN,” ujar H. Syaiful Islam.

Pria yang akrab disapa Uma Foe itu, mengaku senang ketika rombongan DR.H. Arsya Gani hadiri mendaftarkan diri sebagai Bacawagub di Partai PAN.

DR.H.Arsyad Gani di mata Partai PAN adalah salah satu tokoh dari sederet tokoh yang memiliki jasa besar terhadap partai ini sejak partai PAN ini dibentuk,” ujar H. Syaiful Islam.

H. Syaiful Islam juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran H.Junaidin Yaman dan rombongan hadir di partai PAN guna mendaftarkan DR.H. Arsyad Gani sebagai Bacawagub NTB. 

“Kami Panitia dan atas nama seluruh kader partai PAN NTB menyampaikan terima kasih atas kehadiran rombongan yang mendaftarkan DR. H. Arsyad Gani sebagai Bacawagub NTB, dan berkas pendaftaran ini akan segera ditindaklanjuti di Tingak DPP Partai PAN,” ujar H. Syaiful Islam.

Hasil pantauan media ini meneyebutkan bahwa  kuatnya arus dukungan seluruh masyarakat Mbojo (Bima Dompu) yang berada diseluruh wilayah NTB terhadap sosok H Arsyad Gani sebagai Bacawagub merupakan langkah tepat untuk diperjuangkan sebagai “The Next” sebagai Bacawagub NTB periode 2024-2029. 

DR. H. Arsyad Gani oleh sejumlah pengamat dikenal sebagai seorang akademisi, mantan birokrat, juga memiliki pengalaman mumpuni dalam organisasi sosial kemasyarakatan, sehingga layak untuk didorong sebagai Bacawagub pada Pilkada NTB 2024 nanti.

Pewarta: Dae Ompu

0 Komentar