Satu Lagi Hasil Karya RKBPL, Pembangunan Aula Serbaguna Rade Mbojo Capai 95 Porsen

H. Muhammad Irwan Husain dan Aula serbaguna yang hapir rampung

Berinfaq, merupaka perbuatan mulia yang membawa berbagai kebaikan bagi individu, masyarakat, dan lingkungan sekitar. Berinfaq bukan hanya tentang memberi materi, tetapi juga tentang menyebarkan kasih, harapan, dan kepedulian kepada sesama.  Seperti yang dilakukan 
Rukun Keluarga Bima yang berdomisili di Pulau Lombok tak henti-henti beramal untuk menghasilkan sebuah karya besar sebagai ladang amal untuk dinikmati diakhirat kelak.

BidikNews.net,Lobar - Satu hasil Karya lagi yang di perbuat oleh Keluarga Bima Pulau Lombok adalah membangun sebuah Aula serba guna yang berada di area Pemakaman (Rade Mbojo) yang berlokasi di Desa telagawaru kecamatan Labuapi Lombok Barat.

Selain aula serba guna ini, RKBPL juga telah menyelesaikan pembebasan dan pembayaran lokasi Pemakaman serta pembangunan gedung sekretariat RKPL sebagai pusat aktifitas warga RKBPL. semntara Aula serba guna ini dibangun dengan tujuan sebagai tempat aktifitas warga Bima berkaitan dengan urusan pemakaman.

Ada rasa bangga campur haru dari warga Bima pulau Lombok karena telah menyisihkan sebagaian rejekinya untuk pembangunan aula serbaguna ini sehingga bisa diselesaikan dalam waktu yang singkat  hingga mencapai 95 porsen.

Ketua RKBPL, H. Muhammad Irwan Husain dalam keterangannya menyampaikan terma kasih yang tak terhingga kepada warga Bima yang telah berbagi dengan berinfak unrtuk pembangunan gedung serbaguna ini.

Aula serbaguna di lokasi pemakaman (Rade Mbojo) desa Telagawaru kwecamatan Labuapi Lombok Barat

Kebahagianan kami tak dapat diungkap dengan kata-kata, kecuali ucapan terima kasih yang tiada bertepi ditujukan kepada seluruh warga Bima Pulau Lombok ini karena telah menyisihkan sebagain rejekinya sehingga pembangunan aula serbaguna ini dapat diselesaikan walau masih ada pekerjaan tersisa yang harus diselesaikan segera,” ujar Ketua RKBPL ini.

Dalam keterangannya, seiring dengan selesainya pembangunan aula serbaguna ini kata H. Muhammad Irwan, Momen Hari Raya Idul Adha tahun 1445 H/2024 ini, Warga Bima Pulau Lombok akan melaksanakan penyembelihan 3 ekor hewan (sapi) qurban yang akan dilaksanakan pada selasa, 18 Juni 2024 bertempat di aula serba guna “Rade Mbojo” sekaligus melaksanakan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur kepada allah SWT atas selesainya pembangunan aula serba guna ini.” Ujar Ketua RKBPL ini sembari berharap agar warga Bima pulau Lombok bisa hadir di lokasi “rade Mbojo” pada Selasa, 18 Juni 2024 besok.

Suksesnya Pembangunan Aula Serbaguna Rade Mbojo ini, kata Ketua RKBPL tak lepas dari peran penting bapak H.Faruq selaku koordinator pelaksana sehingga berjalan dengan baik dan tuntas.

Pewarta: Syahrudin

0 Komentar