Ramah Investasi & Industrialisasi, Makna Penting NTB yang Gemilang


Foto :dok. Diskominfotik pemprov ntb

Pesan Presiden Joko Widodo kepada Para Gubernur, Bupati/Walikota, Para Kajati/Kajari, Polda/Polres, dan TNI dari pusat hingga daerah untuk memberikan kenyamanan bagi pengembangan investasi untuk Indonesia maju.

BIDIKNews - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengajak seluruh jajaran pemerintahan di Nusa Tenggara Barat untuk benar-benar mewujudkan NTB sebagai daerah yang nyaman bagi investor. Sebab makna penting dari NTB Gemilang, adalah bagaimana menciptakan NTB yang ramah bagi investor.”

Dalam setiap kesempatan Gubernur NTB kerap mengingatkan bahwa Investasi menjadi prioritas karena tidak mungkin NTB bisa mencicipi kemakmuran kalau tidak bersahabat dengan investasi",

Dijelaskan Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul  ini, tidak ada daerah bahkan Negara manapun yang bisa makmur dengan hanya mengandalkan sektor pertanian yang masih bersifat konvensional dan tradisional. Maka perlu inovasi terbaharukan melalui pengembangan industrialisasi untuk meningkatkan produktifitas.”jelasnya.

"Investasi ada untuk membuka lapangan kerja baru, investasi hadir untuk membantu daerah dalam  menggapai kesejahteraan serta kemakmuran masyarakatnya". Ujar Bang Zul.
Dilansir dilansir laman resmi diskominfotik@ntbprov.go.id, Gubernur NTB juga sempat menyinggung arahan presiden Joko Widodo kepada Para Gubernur, Bupati/Walikota, Para Kajati/Kajari, Polda/Polres, dan TNI dari pusat hingga daerah untuk memberikan kenyamanan bagi pengembangan investasi untuk Indonesia maju.

"Tugas Pemerintah Daerah, tugas jaksa dan polisi serta  TNI adalah memberikan kenyamanan untuk berinvestasi, Sehingga tidak ada lagi investor atau pengusaha yang merasa takut dan ragu datang ke NTB", tegas Gubernur Zul.


Pewarta : dae ompu
Editor : BN -  11

0 Komentar