Gubernur NTB Disambut Hangat Saat Kunjungi Kediaman Risman, Sahabat Sang Juara MotoGP Mandalika

Risman menyambut kedatangan Gubernur NTB di kediamannya dengan senyuman khasnya. Foto: Repro BidikNews

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf hotel bernama Risman yang banyak membantu saya selama ini.
Saya juga berjanji jika saya mendapat podium, saya akan mendedikasikan ini untuknya."

BidikNews - Demikian kalimat yang terlontar dari mulut Miguel Oliveira juara MotoGP Mandalika Lombok Tengah, kepada wartawan usai menerima Trofi Juara dari Presiden RI JokoWidodo  pada Minggu (20/3/2021).

Tentu saja ucapan Miguel Oliveira yang secara mengejutkan itu turut menjadikan Risman populer. Risman adalah seorang staf hotel di Mandalika tempat Miguel Oliveira menginap, Oliveira merasa begitu terkesan dengan pelayanan yang diberikan Risman hingga ia secara khusus mendedikasikan kemenangannya untuk lelaki asal Lombok Tengah, NTB itu.

Risman Ngobrol asyik dengan Gubernur NTB dan Nyonya. Foto: Repro BidikNews

Risman adalah karyawan Hotel Novotel Lombok yang membantu penginapan para pembalap selama di Mandalika. Secara khusus, Risman memang memberikan dukungan kepada Oliveira.Dalam satu unggahannya, Risman terlihat menggendong Oliveira dan membubuhkan caption dukungan. “Candidate champion 2022,” tulis Risman di Instagramnya, @richman_tayee

Sebelumnya Risman telah memprediksi bahwa Oliveira bakal menjadi kandidat juara MotoGP 2022. Pujian pun mengalir setelah Oliveira menerima tropi juara dari Presiden RI Joko Widodo.

Setelah viral di media sosial dengan keramahannya, Risman oleh warganet menilainya sebagai salah satu dari jutaan warga NTB menyampaikan berita gembira ke pada dunia bahwa Lombok NTB sebagai tempat pegelaran MotoGP mampu membuat Indonesia bangga, karean Risman telah memperliahtkan wajah senyum Indonesia dan Lombok NTB khususnya kepada dunia internasional. Tak ayal jutaan warganet ramai - ramai meberikan komentar positif dan bangga dengan keramahan lelaki asal Lombok itu.

“Terimakasih Risman karena telah membawa nama Indonesia menjadi warga yang tetap ramah di mata dunia,” tulis salah satu warganet.

Risman dapat kenang-kenangan sebuah gitar dari Gubernur NTB, karena Risman memiliki jiwa seni bermain musik . Foto: Repro BidikNews

Orang nomor satu di NTB DR. H. Zulkiefliamnyah pun turut bangga dengan keramahan Risman. Kebanggaan Bang Zul yang akrab disapa Gubernur NTB itu dengan mendatangi Risman dirumahnya usai meninjau Lokasi Banjir di wilayah Kuta. karena dekat Bang Zul menyempatkan diri Mampir di kediaman Risman.

Dirumahnya yang sederhana itu Risman mengatakan "Saya bekerja dgn cinta. Karena cinta yg tulus itu mendekatkan dirinya dengan semua orang," Kata Risman kepada Bang Zul.

Keluarga Risman berpose bersama Gubenrur NTB dan Nyonya. Foto: Repro BidikNews

Bang Zul juga mengungkapkan bahwa rekan-rekan bang Zul dari Jakarta yang pernah menginap di Novotel juga mengirimkan pesan yg sama serta gambar2 mereka bersama Risman. Keramahan Bang Risman telah menawan banyak hati ternyata, bukan hanya Oliveira,” ujar bang Zul

Terima Kasih Bang Risman, Keramahan dan ketulusan Bang Risman dalam melayani tamu telah meninggalkan kesan yg sangat dalam pada dunia tentang kita di NTB ini,” tutur orang nomor satu di NTB ini.

Bagi Risman, kedatangan orang nomor satu NTB dikediamannya merupakan sebuah kehormatan yang tak bisa diukur dengan benda apapun. Ia dan keluarga bangga bercampur haru karena tak membayangkan perhelatan MotoGP kelas dunia itu menjadikannya viral di media sosial.

“Terima kasih yang sangat mendalam dari kami sekeluarga kepada Bapak Gubernur NTB yang telah mendatangi keluarga kami, semoga Bapak Gubernur beserta keluarga juga senantiasa diberikan segala kemudahan oleh Allah dalam setiap langkah  menjalankan tugasnya,” ujar Risman ketika mengantar Gubernur NTB beserta rombongan meninggalkan kediamannya.


Pewarta : Tim BidikNews
Editor    : BN-007

0 Komentar