Melalui Event MotoGP di Mandalika, Kita Titip Berita Baik tentang NTB ke Seluruh Dunia

Anggota Komisi I DPRD NTB H. Najamudin Mustofa

Beruntung kita di NTB karena Tuhan telah memberikan panorama alam yang indah untuk dijadikan sebuah kenangan. melalui event motoGP ini sikap ramah, senyum yang menawan serta rasa aman kepada para tamu dari berbagai belahan dunia harus dipertontonkan oleh kita masyarakat NTB.  Karena itu Peluk lah sikap ramah itu bersama orang-orang yang hadir mengunjunginya dan menyaksikan event motoGP di Kuta Mandalika Lombok Tengah NTB ini dengan bijak, maka hasilnya pun nantinya akan membuat kita lebih senang dan bahagia bercampur bangga.


BidikNews - Anggota Komisi I DPRD NTB H. Najamuddin Mustofa, mengemukakan, event motoGP, ini merupakan investasi besar serta kepercayaan dunia internasional yang harus dijaga dengan baik, sekecil apapun gangguan yang terjadi tentu akan menjadi sebuah catatan buruk bagi tamu yang datang di daerah kita, karena itu kita berikan kesan yang baik dan indah seindah arena sirkuit motoGP di Mandalikan Lombok tengah NTB ini.”

Najamuddin Mustofa juga menyampaikan, Meski begitu, membangun kepercayaan satu sama lain tak semudah yang dibicarakan dengan kata-kata. Ambil contoh dari hubungan percintaan, kadang diwarnai dengan pengkhianatan dan hal menyakitkan lainnya. Itulah mengapa, menjaga kepercayaan bukan sekadar omong belaka, melainkan harus dibuktikan dengan tindakan.”katanya bijak.

Ayo, kita jaga bersama kepercayaan untuk daerah kita ini, sekecil apapun jangan sampai ternoda,” ujar politisi PAN ini.

Ketua Partai Hanura NTB. dan Anggota Komisi I DPRD NTB Ahmad Dahlan Leo,

Pada kesempatan yang sama Ahmad Dahlan Leo, anggota Komisi I DPRD NTB kepada media ini menyampaikan pesan bijaknya, event besar sekaligus agenda internasional melalui perhelatan motoGP ini merupakan aset kepercayaan yang diberikan untuk kita di NTB. Kepercayaan merupakan sesuatu yang mahal dan tak bisa diberikan kepada sembarang orang. Bahkan, sekali dicederai, biasanya akan sulit mendapatkannya lagi.” Kata Ketua Partai Hanura NTB ini.

Pria yang akrab disapa Leo ini, mengibaratkan kepercayaan itu ibarat selembar kertas. Sekali saja dia teremas dan kusut, dia tidak bisa kembali sempurna lagi." katanya

Karena itu mari kita sama-sama menjaga kepercayaan dunia internasional kepada daerah kita dengan memberikan pelayanan yang baik kepada para tamu yang datang dari berbagai belahan dunai,” kata Leo.

Anggota DPRD NTB Fraksi PKB Akdiansyah

Anggota DPRD NTB Fraksi PKB Akdiansyah, ketika dimintai pesan-pesannya dalam rangka menyambut event motoGP di Mandalika Lombok Tengah, hanya menyampaikan satu kalimat singkat, “mudah-mudahan semuanya berjalan sukses dan lancar,” kata Akdiansyah.

Namun dibalik pesan singkat anggota DPRD Komisi II dari partai PKB ini menyiratkan makna yang mendalam, bahwa lancar dan sukses yang dimaksud Akdianyah merupakan akumulasi partisipasi rakyat NTB yang ramah dengan memberikan senyuman manis kepada para tamu yang hadir menyaksikan event motoGP ini.  Sehingga kesan yang didapat oleh mereka akan selalu membekas sekaligus sebagai bahan cerita dan berita mereka ketika mereka kembali ke daerah dan Negara asalnya.

Sementara itu, Ketua Lembaga Bantuan Advokasi Hukum Nahdathul Wathan, Muhammad Ihwan, SH, MH mengungkapkan, event motoGP di Kuta Mandalika Lombok Tengah NTB ini merupakan salah satu asset penting serta kepercayaan yang harus dijaga dengan baik. Tentu keamanan dan kondusifitas daerah juga harus dikedepankan oleh kita masyarakat NTB,” kata Muhammad Ihwan.

Ketua Lembaga Bantuan Advokasi Hukum Nahdathul Wathan, Muhammad Ihwan, SH, MH

“Mohon kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas, kemanan dan ketertiban daerah agar tamu yang berkunjung ke daerah kita dalam rangka menyaksikan event motto GP ini dapat membawa berita dan cerita baik tentang daerah kita,” katanya.

Dengan berita dan cerita baik tentang daerah kita kemudian di dukung oleh fasilitas serta sarana prasarana wisata yang baik maka tentu ke depan secara otomatis meningkatkan kunjungan wisata ke NTB, karena alam kita serta budaya yang ada tidak ditemukan didaerah dan Negara mana pun,”ujarnya.

Karena itu event motto GP di Mandalika Lombok Tengah ini harus mampu menjadi corong kepada dunia Internsional sehingga mampu memberi gambaran baik tentang daerah kita yang pantas dan menarik untuk di kunjungi.” lanjutnya.
"Kita masyarakat NTB harus percaya bahwa hari ini akan jauh lebih baik dari hari kemarin. Kepercayaan itu akan menjadi doa yang kuat." Kata Muhammad Ihwan dengan nada bijak.


Pewarta : Tim BidikNews
Editor    : BN-007

0 Komentar