PSI NTB Matangkan Persiapan Verifikasi Faktual Partai

 

PSI NTB Matangkan Persiapan Verifikasi Faktual Partai

BidikNews
- Tim Kesektariatan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPW PSI NTB) mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Lombok Barat dan DPD PSI Lombok Tengah pada Kamis 24 Maret 2022.

Menurut Sekretaris DPW PSI NTB, Putrawan Tasal, kedatangan Tim Kesektariatan DPW PSI NTB ini untuk memastikan kesiapan masing-masing DPD dalam menghadapi tahapan pemilu 2024.

Selain mendatangi dua kantor DPD PSI tersebut, Tim kesektariatan DPW PSI NTB juga bakal mendatangi seluruh kantor DPD PSI se NTB.

"Tim kesektariatan DPW PSI NTB terus melakukan pemantapan dan persiapan menjelang Verifikasi KPU." Ujarnya saat dikonfirmasi via aplikasi chatting.


Putrawan Tasal mengatakan PSI NTB optimis bisa menjadi salah satu partai peserta pemilu 2024. Karena menurutnya, PSI NTB telah memiliki struktur kepengurusan di seluruh DPD dan DPC termasuk dengan kantornya masing-masing.

"Kami optimis dan siap menghadapi Verifikasi KPU, DPD PSI se-NTBpun sudah terbentuk kepengurusan di seluruh NTB. Dan kami juga telah memiliki kantor sekretariat DPD masing-masing." Katanya.

Saat ini DPW PSI NTB fokus menghadapi  pemilu 2024 dengan melakukan pematangan administrasi untuk verifikasi partai politik yang sedianya di buka pada 1 Agustus 2022.

Setelah lolos verifikasi KPU, PSI NTB akan  membuka pintu bagi masyarakat yang ingin mencalonkan diri menjadi Calon Anggota Legislatif baik DPR RI, DPRD Provinsi NTB, maupun DPRD Kabupaten/ Kota di NTB.

"Hal ini dilakukan untuk mengecek kesiapan DPD baik secara administratif, kantor dan keanggotaan sehingga PSI se NTB lolos verifikasi KPU." Terang Putrawan.

Pewarta: Hadi
Editor: BN-11

0 Komentar