Ruas Jalan Wera – Sape Mantap, Trimakasih Pak Gubernur.


"Lalu lintas jalan yang mantap merupakan sarana vital transportasi darat yang menghubungkan wilayah satu dengan wilayah lain. Sama halnya dengan ruas jalan yang menghubungkan wilayah Kecamatan Wera dan kecamatan Sape serta Lambu kabupaten Bima kini tak lagi dikeluhkan masyarakat setempat".

BidikNews - Pasalnya Ruas jalan sepanjang 46,71 km itu kini telah dilakukan pengaspalan sepanjang 16,21 km serta Dan pemeliharaan ruas Bima - Wera sepanjang 42,32 km (dengan pengaspalan kembali sepanjang 6,25 km) oleh Pemerintah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang provinsi NTB.

Tak ayal pujian dan ucapan terima kasih yang ditujukan kepada DR.Zulkiflimansyah dan Hj.Rohmi Djalilah selaku Gubernur dan wagub NTB megalir deras dari masyarakat kecamatan Wera Kabupaten Bima. Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Gubernur NTB dan wagub NTB tersebut seiring dengan visi pemrov NTB dengan motto NTB Gemilang.

Sejumlah Tokoh muda Wera Bima mengungkapkan rasa bangganya kepada Gubernur NTB, Dr. Zulkiflimansyah karena telah memberikan yang terbaik buat warga masyarakat Wera untuk memperbaiki ruas jalan yang diidamkan selama ini.

Tokoh masyarakat Wera berpose bersama Gubernur NTB DR. Zulkifliemansyah

Muhammad Ikhsan, M.Si kepada media ini mengatakan, masyarakat Wera dan Ambalawi dan serta Sape sangat senang dan bangga atas perhatian pemerintah provinsi NTB sehingga ruas jalan mantap yang diidamkan selama ini dapat dinikmati oleh warga masyarakat yang menghubungkan dua wilayah Wera dan Sape itu.” Ujar Ikhsan Dosen pada pada salah satu Perguruan Tinggi di Mataram ini.

Pada kesempatan lain, Advokat muda asal Wera M. Furkan, SH, MH juga memuji kinerja Dinas PUPR Provinsi NTB yang telah memberikan yang terbaik kepada masyarakat sehingga ruas jalan di wilayah itu pergunakan dengan baik lancar untuk jalur transportasi darat yang mantap.Lalu Lintas Wera menuju Sape sekarang ini sudah lancar dan tanpa hambatan,” kata Furkan, SH, MH.

"Terimakasih Gubernur Bang Zul dan Wagub Ummi Rohmi, sudah memperbaiki jalan Wera-Sape, sehingga memudahkan akses jalan kendaraan,"katanya.

Tokoh masyarakat Wera berpose bersama Advokat M. Furqan, SH,MH (baju putih)

Tentunya, baik Ikhsan maupun Furqan beserta seluruh warga masyarakat Wera selalu mendoakan Gubernur dan wagub NTB tetap sehat walafiat sehingga dalam menjalankan amanah senantiasa di ridhoi Allah SWT.

Bagi warga wera dan sape, mantapnya ruas jalan ini merupakan kado terindah untuk warga masyarakat pengguna jalan,” ujar Furqan.


Pewarta : Tim BidikNews
Editor  : BN-007

0 Komentar