Tak Diakomodir Penyelenggara motoGP Pengusaha Mandalika Air Service (MAS) Kecewa

Foto : Ilustrasi BidikNews

BidikNews
- Perhelatan motoGP di Kuta Mandalika Lombok Tengah NTB menjadi impian banyak orang, tak terekcuali para pengusaha local yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Tapi apa yang terjadi, sejumlah pengusaha local mengaku kecewa karena mereka tak diakomodir untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan motoGP. Hal tersebut diungkapkan Direktur Mandalika Air Service (MAS) Capt. Zul kepada media ini.

Dikatakannya, penyelenggaraan motoGP awalnya menjadi impian para pengusaha lokal untuk bisa diakomodir sebagai mitra di ajang perhelatan motoGP di mandalika Lombok Tengah. Tapi hasil akhir dari impian itu hanya kekecewaan saja yang didapat,”kata Mantan Pilot Senior ini.

PT. Mandalika Air adalah sebuah perusahan penyedia alat transportasi udara (Heli) yang berlamat di di NTB. PT Mandalika Air juga memiliki banyak persediaan Helicopter dan Privat Jet Charter sehingga penyelenggara motoGP bisa menjadikan PT Mas ini sebagai salah satu mitra ketika penyelenggaraan motoGP ini berlangsung.” Ujar Capt.Zul.

“Kami punya persediaan Helicopter, tetapi kami tak diberi ruang untuk menjadi mitra dalam penyelenggaraan motoGP ini,” kata Direktur MAS dengan nada kecewa.

Foto Helicopter : Ilustrasi BidikNews

“Bukan saja PT. Mandalika Air Service (MAS) yang merasa kecewa tetapi sejumlah perusahan local lain juga turut kecewa karena tidak diakomodir sebagai mitra dalam pelaksanaan pegelaran motoGP di Malalika Lombok Tengah ini,” Terang Direktur PT MAS.

Karena itu, saya minta agar pihak penyelenggara motoGP bijak dalam mengambil keputusan, karena kami pengusaha  PT Mandalika Air Service juga berkerja secara professional dengan sejumlah pengalaman uyang dimiliki.” Kata Direktur MAS.

Yang jelas, pagelaran motoGP di Mandalika Lombok Tengah ini, Pengusaha Mandalika Air Service sangat kecewa,” tegas Capt.Zul.

Pewarta : Tim BidikNews
Editor  : BN-007

0 Komentar