Tim Resmob Polsek Pagutan Mataram Tangkap Penjahat Kambuhan

Ariadi Alias Ari Ompong Alias Ari Congang ketika digelandang Tim Resmob Polsek Pagutan

BidikNews
- Kejahatan kerap terjadi kapan saja dan dimana saja. Tak terkecuali di bulan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini aksi para pencoleng pun tak bisa dihindari.

Pada hari  Jumat,15 April 2022 sekitar pukul 14,30 Resmob Polsek pagutan mengamankan pelaku pncurian handphon di belakang SMIK 5 pepabri Pagesangan kota Mataram, pelaku  an Ariadi Alias Ari Ompong Alias Ari Congang  ,25 Tahun, Buruh Alamat Jempong Timur Kel Sekarbela.

Sebelumnya Ariadi alaias Ari Ompong alias Ari Congang ini dikhabarkan perhan melakukan aksi pencurian sebuah  portal yang dipasang oleh warga RT 09 Lingkungan Griya Pagutan Indah Mataram. Sekarang mencuri hp di BTN Pepabri dan ketangkap hingga babak belur ditangan warga.

Perbuatan Terduga pelaku Ariadi alaias Ari Ompong alias Ari Congang, ini kerap meresahkan warga di wilayah hukum Polsek pagutan. Sehingga dengan keberhasilan Tim Resmob Polsek Pagutan dapat memberi rasa aman pada warga.

Kapolsek Pagutan, Putu sanstrawan SH melalui Katim Resmob Iptu Arya membenarkan penangkapan terdadap terduga pelaku.

“Benar, terduga pelaku Ariadi alaias Ari Ompong alias Ari Congang di telah ditangkap tim Resmob Polsek Pagutan, dan saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pagutan,” ujar Arya.

Terduga pelaku ketika digelandang Tim Resmob Polsek Pagutan setelah di BAP massa

Iptu Arya juga tak membantah jika terduga pelaku ini merupakan pelaku pencuri portal di RT 09  lingkungan GPI Mataram beberapa waktu lalu. Dan kini pelaku harus pertanggung jawabkan perbuatannya.

“Dijelaskan Iptu Arya terduga pelaku masih diminta keterangan dan  saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pagutan ,” terang Iptu Arya.

Iptu Arya berpesan kepada warga masyarakat agar tetap waspada, dan bekerjasama dengan aparat serta jangan sungkan untuk melaporkan jika dilingkungan masing-masing ditemukan adanya pelaku kejahatan.

Kapolsek Pagutan Putu Sanstrawan SH, melaluki Kati Resmob Polsek Pagutan Iptu Arya mengatakan bahwa Polsek Pagutan akan terus bergerak melakukan patroli di wilayah hukumPolsek Pagutan di bawah kendali Kapolsek Pagutan, guna memastikan bahwa rasa aman dan nyaman warga dibulan suci Ramadhan ini dapat terjaga dengan baik sehingga pelaksanaan ibadah ummat muslim di bulan Ramadhan ini berjalan aman dan lancar,” tegas Iptu Arya.

Pewarta : Tim BidikNews
Editor : BN-007


0 Komentar