Kagum dengan “Lukisan Allah” di NTB, Hati Jenderal Andika dan Komjen Gatot "Terdampar" akan Indahnya Pesona Lombok

Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa, Foto Repro BidikNews

Kenikmatan hidup dapat dirasakan apabila kita menyadari betapa warna-warni keindahan yang tercipta di dunia merupakan mahakarya dari Penguasa Alam. Setiap kali merenungi keajaiban alam semesta, tentu kita akan bersyukur atas nikmat-nikmat yang telah diberikan. Karenaya, Kebahagiaan yang dirasakan belum sempurna sebelum merasakan kebahagiaan setelah menyaksikan keindahan alam, sebagaimana, “Lukisan Allah” yang terbentang luas di Pulau Lombok.

BidikNews - Alam merupakan salah satu anugerah terindah yang diciptakan oleh Tuhan. Mulai dari gunung, pantai, hutan, gurun, hingga danau serta hamparan alam yang begitu elok di dipandang mata. Begitu pula halnya di Pulau Lombok.

Hal itu terungkap ketika Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa serta Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono

Lombok Bagi Jenderal Andika Perkasa mempunyai kesan tersendiri didalam hatinya, Selain warganya yang ramah, banyak juga pantai dan panorama alam indah sebagai tempat untuk rekreasi.

Harus dikaui, beberapa tahun terakhir tokoh tokoh penting dunia serta pejabat Negara sering hadir datang di Provinsi NTB dalam rangka kunjungan kenegaraan. Belum lagi para tokoh figur – figure public lainnya turut menikmati indahnay pulau Lombok.

Panglima Andika Perkasa hadir di NTB bersama isterinya beserta rombongan dari angkatan darat pada Jumat, 13 Mei 2022 lalu, dalam rangka menghadiri pembukaan kegiatan Latsitarda Nusantara tahun 2022 yang di pusatkan di Kantor Gubernur NTB.

Kunjungan Jenderal Andika Perkasa ke pulau Seribu Masjid ini merupakan kali pertama sejak Andika menjabat menjadi panglima TNI.

Dalam kunjungannya menghadiri pembukaan kegiatan Latsitarda Nusantara tahun 2022 ini sekaligus melakukan silaturrahmi dengan para tokoh dan masyarakat yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Kekaguman Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dengan keindahan pulau Lombok tentu menjadi sebuah kegembiraan dan kebahagiaan tersendiri. Selain disuguhkan dengan keramah tamahan warganya, Jenderal Andika juga disuguhkan dengan keindahan alam Lombok yang tak bisa diungkap dengan kata-kata.

Foto : Repro BidikNews

Selain Jenderal Andika Perkasa,Wakapolri Komjen. Gatot Eddy Pramono,yang turut hadir mewakili Kapolri pada pembukaan kegiatan Latsitarda Nusantara tahun 2022 di NTB tersebut mengaku kagum akan keindahan pulau Lombok dengan panorama alamnya.

Bagi Wakapolri Komjen, Gatot Eddy Pramono, Keindahan panorama alam di pulau Lombok sebagai anugrah Tuhan yang tak ternilai. Gatot Eddy Pramono, merasakan begitu tenang berada di NTB sekaligus merenungi indahnya pemandangan alam sebagai sebuah “ Lukisan Allah” yang terbentang luas di sekeliling pulau Lombok.

Eksotisme pulau Lombok seolah tak pernah habis untuk dibahas. Terutama Kawasan Kuta Mandalika yang berada di kabupaten Lombok Tengah Provinsi NTB.

Kawasan dengan julukan pemandangan sejuta pesona ini memiliki keindahan yang alami membuat hati Kedua Petinggi TNI dan Polri itu “terdampar” akan Indahnya Semesta di pulau yang menghormati serta menjunjung tinggi keberagaman suku dan budaya dalam kebersamaan ini.

Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa, dan Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono. Foto Repro BidikNews

Orang nomor dua di Kepolisian Republik Indonesia ini, berdecak kagum ketika menyaksikan langsung bagaimana alam Lombok dengan sejuta pesona akan keindahannya, sehingga mampu “menyandera” hati seorang Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddyy Pramono untuk kembali lagi mengunjungi NTB.

Bagaimana tidak Lombok dengan keindahannya memiliki banyak pantai yang menawan dengan beragam pemandangan yang sangat indah. Selain pantai Kuta Mandalaika ada juga Pantai Seger yang menjadi spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam. Gugusan bukit kecil yang ada di pantai ini juga bakal membuat pengunjung seakan berada di “alam surga”.

Pewarta : Tim BidikNews
Editor  : BN-007

0 Komentar