Belati Maut di Pesta Miras, Korban Tewas di Ditikam Sahabat

Aparat Polreas Bima Kota ketika di TKP dan melakukan pemasangan Police line 

BidikNews
- Minuman Keras (Miras) kembali memakan korban. Warga Kelurahan Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima, tewas ditikam kerabatnya sendiri usai pesta minuman keras (miras) pada Minggu pagi,12/6/22 di Kelurahan Rabadompu Kota Bima.

Berawal dari pesta miras, AH (51) warga Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima, meregang nyawa yang diduga akibat penganiyaan dengan penikaman oleh terduga pelaku IA (42) teman minumnya yang juga warga setempat.

Sebagaimana kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Minggu (12/6) pagi ini, pesta miras berujung maut itu, terjadi pada Minggu,12/6/22 dini hari.

Menurut keterangan terduga pelaku yang telah diamankan, jelas Iptu Jufrin, pesta miras yang digelar sejak Sabtu pagi itu, berlanjut malamnya di rumah terduga pelaku.

Kasi Humas Polter Bima Kota Iptu Jufrin menjelaskan, saat asyik minum, pelaku yang melihat gelagat dan tingkah korban yang mulai reseh, maka pelaku menegur korban agar tidak reseh dan minum santai saja.

Mendengar teguran dari terduga pelaku, korban malah mengeluarkan kata-kata tidak senonoh,”Apa urusanmu, istrimu saya setubuhi nanti”. Ujar Jufrin menirukan keteranganp Pelaku

Mendengar kata –kata yang tidak senonoh itu pelaku merasa tersinggung kemudian masuk ke rumah untuk mengambil pisau dapur/ belati lalu menikam bagian rusuk korban. Akibatnya, nyawa korban tidak tertolong lagi.

Mendapat laporan adanya peristiwa tersebut akhirnya aparat Polres Bima Kota bergerak menuju TKP memasang police line sekaligus melakukan evakuasi korban ke RSUD Bima untuk dilakukan visum.

“Kami langsung membawa korban ke RSUD Bima untuk di Visum” jelas Iptu Jufrin.

Jufrin mengatakan saat ini pelaku telah diamankan Mako Polres Bima Kota untuk dimintai keterangan dan diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku.

Pewarta : Tim BidikNews
Editor    : BN-007

0 Komentar