Hj. Baiq Mirdiati dan HBK Serahkan Bantuan di Acara Car Free Day GPI

Wakil Ketua Komisi I DPR RI, H. Bambang Kristiono, SE, Hj. Baiq Mirdiati anggota DPRD Kota Mataram

BidikNews
- Momentum kegiatan Car Free Day yang dilaksanakan Komunitas “Ngobrol Pintar” NGopi warga Griya Pagutan Indah (GPI) Mataram mendapat sambutan positif dari para politisi.

Politisi Partai Gerindra Hj. Baiq Mirdiati tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berbagi dengan warga di Lingkungan GPI. Dalam kesempatan itu sejumlah bantuan seperti telur, susu dll diserahkan secara langsung anggota DPRD Kota Mataram dari fraksi Partai Gerindra  itu. Selain itu, anggota DPR RI H. Bambang Kristiono, SE juga menitip bantuan untuk warga GPI melalui Hj. Baiq Mirdiati.

H. Bambang Kristiono, SE yang akrab di sapa HBK yang saat ini dipercaya sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR RI itu, rencananya hadir dalam kegiatan Car Free Day di GPI namun mengingat masih ada agenda penting lainnya maka beliau berjanji akan hadir pada acara Car Free Day berikutnya,” ujar Hj. Baiq Mirdiati.

Berbagi kepada sesama merupakan obsesi Hj. Mirdiati sebagai wakil Rrakyat di kota Mataram. Bukan saja di GPI Hj. Mirdiati menebar kebaikan, tetapi diwilayah lain di Kota Mataram pun merasakan hasil baik dari Srikandi pejuang Politik Partai Gerindra itu.

Bantuan yang diberikan Hj. Mirdiati dan H. Bambang Kristiono (HBK) tersebut merupakan bukti bahwa wakil rakyat partai Gerindra benar-benar dekat dan selalu merasakan apa yang dikehendaki rakyat yang diwakilinya.


Hj. Baiq Mirdiati dalam setiap kesempatanm senantiasa hadir ditengah masyarakat yang diwakilinya, mengingat Partai besutan Prabowo Subianto mengharuskan para pejuang parati Gerindra selalu hadir ditengah masyarakat, baik suka maupun duka. Perintah partai bagi Hj. Baiq Mirdiati merupakan keharusan untuk dipatuhi termasuk H. Bambang Kristianto yang kini duduk di DPR RI dapil Pulau Lombok.

Bagi Hj. Baiq Mirdiati faham betul apa yang menjadi keinginan warga masyarakat yang diwakilinya. Ditengah pergumulan kepentingan tersebut tak henti-hentinya ia menanyakan langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk kepentingan umum.

Semua itu dilakukan semata-mata hanya untuk ibadah melalui kendaraan partai yang menjadikannya seorang wakil rakyat, sehingga ia dengan lapang dada dan penuh kesetiaan untuk terus hadir ditengan masyarakat.

Begitu pula dengan H. Bambang Kristianto (HBK), yang selama ini tiada henti untuk berbuat baik kepada warga masyarakat pulau Lombok yang telah mengantarkannya menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Pewarta : Dae Ompu
Editor    : BN-007


0 Komentar