Sambut Jambore PKK dan Lomba STBM Tingkat Nasional Camat Pajo Dompu Giat Gotong Royong

Camat Pajo Kamrun, SH, ketika bergotong Royong di TPA desa Tembalae

BidikNews
- Dalam rangka menyambut Jambore PKK dan Lomba Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) tingkat Nasional pada Bulan Agustustus 2022 mendatang, pemerintah kecamatan Pajo beserta seluruh jajarannya, bersama Perangat Desa Ranggo dan desa Temba Lae melakukan kegiatan gotong royong pembersihan di lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA di desa Teemba Lae keamatan pajo kabupaten Dompu.

Demikian disampaikan Camat Pajo Kamrun, SH disela-sela kegiatan berlangsung. Didamping Sekcam Pajo Burhaduddin, SH kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan pada Selasa, 19/7/22. Bukan saja unsur pemerintah tetapi Babinkamtibmas desa Tembalae bersama sejumlah elemen masyarakat juga turut serta dalam kegiatan gorong royong itu.

Kegiatan jamboree PKK, STBM tingkat Nasional rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 14 Agustus 2022. Selain itu Gotong royong ini dilakukan sekaligus menyambut Hari Ulang tahun Kemerdekaan RI.:ujar Kamrun,SH

Kamrun, SH juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan bukan saja untuk menyambut kiegiatan tingkat Nasional ini tetapi lingkungan disekitar kita harus tetap dibersihkan untuk menghindari berbagai kemungkinan terserang oleh berbagai macam penyakit.

Pewarta : Ahmad
Editor    : BN-007

0 Komentar