Bersama Kapolsek Pagutan, Hj. Baiq Mirdiati Hadiri CFD di GPI Mataram



BidkNews, Mataram
– Kegiatan Car Free Day  di Lingkungan Griya Pagutan Indah (GPI) kian mendapat sambutan positif berbagai elemen masyarakat di Kota Mataram.

Kegiatran yang digagas Komunitas Ngopi GPI ini kali ini dihadiri Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH beserta jajaran sekaligus mewakili Kapolres Mataram.

Kegiatan CFD ini sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 dan HUT Kota Mataram Ke 29 di Lingkungan Griya Pagutan Indah (GPI) bertempat di Jalan Batu Bolong, Griya Pagutan Indah, Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram. Minggu , (07/08)

Turut hadir dalam Kegiatan Car Free Day pada minggu, 7 Agustus 2022 ini anggota DPRD Kota Matyaram Fraksi partai Gerindra, Hj. Baiq Mirdiati bersama ratusan warga Lingkungan Griya Pagutan Indah bersama-sama melakukan senam sehat (aerobic) di sepanjang jalan Batu Bolong GPI.

Selain Senam Aerobik yang dipandu Adi Zum Zum yang di ikuti oleh ratusan warga GPI, panitia juga menyelenggarakan pasar murah (Bazar ) yang dikuti puluhan UMKM yang berdomisili di Lingkungan GPI dan sekitar. Kemerdekaan untuk kebutuhan masyarakat sekitarnya.

Selain itu, Hj. Baiq Mirdiati juga menyerahkan hadiah kepada para juara Tenis Meja Hj. Baiq Mirdiati Cup yang diselenggarakan di Lingkungan GPI. Hadiah uang tunai tersebut diserahkan langsung Hj. Baiq Mirdiati kepada para juara.

Dalam kesempatan itu, Hj.Baiq Mirdiati menyampaikan pesan kepada warga GPI agar apa yang dilakukannya merupakan sebuah panggilan jiwa sebagai wakil rakyat yang harus selalu berada di tengah warga masyarakat. Dan kepada para juara Hj. Baiq Mirdiati berpesan agar nilai yang diberikan ini tidak seberapa jika dibanding dengan nilai silaturrahim kita bina selama ini dan yang harus dijaga bersama.


Ia juga berjanji untuk selalu bersama warga GPI khususnya baik suka mamupun duka serta warga Kota Mataram sebagai warga masyarakat yang diwakilinya di gedung parlemen Kota mataram.

Pada kesempatan itu juga Hj. Baiq Mirdiati minta kepada seluruh warga GPI untuk selalu mendoa`akan dirinya dan keluarga semoga Allah senantiasa melindungi dan diberikan kekuatan sehat lahir dan bathin sehingga dalam setiap langkah pengabdiannya sebagai wakil rakyat sebagai ladang amal didunia dan akhirat.

Pewarta : Dae Ompu
Editor    : BN-007

0 Komentar