Sambut Rakernas, Bendera Bardam Nusra Berkibar di Puncak Rinjani


BidikNews, Mataram
- Menjelang Rakernas DPP dan Pelantikan pengurus wilayah Bali Nusra Bendera Barisan Pemuda Bima Nusantara (Bardam Nusa) Bendera Bardamtelah di kibarkan di Puncak Gunung Rinjani, gunung tertinggi di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat. Demikian Kdiungkapkan Koordinator Bardan Nusra Bali Nusa Tenggara, Imam Budiman Indra Alam di Mataram ( Rabu,24/8/22)

Imam Budiman mengatakan," Pengibaran Bendera Bardam di puncak gunung Rinjani ini di karenakan acara Rakernas DPP dan Pelantikan pengurus wilayah dilaksanakan di kota Mataram pulau Lombok , gunung Rinjani merupakan gunung tertinggi di pulau Lombok dengan ketiinggian 3,726 MDPL.

Dijelaskan Imam Budiman Pengibaran Bendera Bardam dengan tujuan kedepan Bardam Nusa  diharapkan akan meraih kejayaan, menjadi wadah Pemersatu sesama Pemuda Bima maupun lintas  suku dan juga Rumah yang melahirkan para Pemuda yang  handal di berbagai Bidang keilmuan," kata Imam

Pendaki yang ke puncak gunung Rinjani ini di datangkan dua orang pendaki dari kabupaten Dompu. Dua orang ini atas nama Fauzan, Rendi,  mereka berdua adalah pendaki terbaik yang dimiliki DPC komunitas Sabua Ra'a  Dompu yang sudah terbiasa menaklukan beberapa puncak gunung yang ada di Indonesia,"  terangnya.

Di tambahkannya, Pelantikan DPC yang ada di pulau Sumbawa kedepan Bendera Bardam Nusa akan di kibarkan di puncak Gunung Tambora dan pendakinya dari komunitas Sabua Ra'a juga," terang imam


Pewarta : Tim BidikNews
Editor  : BN-007

0 Komentar