Pesan Masyarakat : Momentum HUT ke-67, Jajaran Polantas Agar Melayani dengan "Hati Tulus" tanpa “Mengharap Fulus”.


BidikNews,Mataram
- Memperingati hari jadi ke-67 lalu lintas Bhayangkara, Satlantas Polda NTB menggelar syukuran. Syukuran berlangsung sederhana diwarnai pemotongan tumpeng oleh Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto

Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Djoko Poerwanto mengharapkan agar Ditlantas Polda NTB menjadi lebih baik sebagai Polantas yang presisi. Hal itu disasmpaikan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto usai mengikuti acara peringatan HUT Lalu Lintas ke-67 di Gedung Sasana Dharma Polda NTB, yang dipimpin langsung Kapolri dari Mabes Polri Jakarta, Kamis (23/9/2022).

"kalau melakukan penindakan untuk ketertiban administrasi kendaraan, untuk menjadi lebih baik harus memberikan contoh dulu, Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo dengan anggota dapat mempertahankan yang baik dan dapat meningkatkannya menjadi lebih baik lagi.” Pesannya.

Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto juga memberikan aporesiasi kepada Ditlantas Polda NTB dibawah komando Kombes Pol Djoni Widodo. Ia menilai langkah tugas jajaran Lantas Polda NTB sudah baik dan harus dipertahankan,” pesannya.

Sementara Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo menyambut baik pesan dan kesan yang disampikan Kapolda NTB, Ia akan berupaya untuk menjadi lebih baik lagi dalam tugas.

Kombes Pol Djoni Widodo menilai pesan pimpinan merupakan perintah bagi kami, dan perintah harus kita jalankan," tegasnya Dirlantas Polda NTB.


Peringatan HUT Lalu Lintas ke-67 di NTB, Ditlantas Polda NTB mengisinya dengan berbagai macam kegiatan, antaranya kegiatan sosial, Donor  Darah, syukuran bersama, jalan sehat dan lain-lain.

Pada kesempatan itu pula Dirlantas Polda NTB ingin Polisi Lalu Lintas (Polantas) di NTB harus labih bagus dari tahun sebelumnya. Diusia yang  ke-67 ini, lalu lintas harus lebih baik dari tahun sebelumnya, sesuai denga harapan pimpinan," katanya.

Bagi masyarakat , HUT PoLantas ke-67 merupakan momentum penting agar Jajajran Dirlantas Polda NTB dapat dan mampu melaksanakan tugas dengan Hati yang Tulus tanpa mengharap  Fulus.

Pewarta : Dae Ompu


0 Komentar