Tim Puma Polresta Mataram Amankan Terduga Curanmor Saat Mau Jual Motor Hasil Curian


BidikNews,Mataram
- Seorang Tersangka pelaku Pencurian akhirnya berhasil diamankan ketika melakukan transaksi jual beli sepeda motor hasil curian Desa Beleke, Lombok tengah pada 5 September 2022. Penangkapan terduga merupakan hasil upaya penyelidikan atas laporan korban yang masuk ke Polresta Mataram. 

Dalam sebuah konferensi pers di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, SIK. M.H., mengatakan tersangka yang diamankan berinisial SD, pria 28 tahun, beralamat di Kecamatan Pujut Lombok Tengah.

Peristiwa pencurian terjadi sehari sebelum terduga ditangkap, terduga membawa kabur Sepeda motor yang sedang terparkir di jalan Pelor Mas, Kekalik, Kota Mataram dengan cara merusak kontak dengan menggunakan konci T milik Terduga.

Beberapa barang bukti yang berhasil diamankan yakni satu unit Sepeda motor milik korban yang saat itu hendak dijual, dua buah plat Sepeda motor, satu set Pakaian yang dikenakan terduga saat itu, satu buah helm. Atas tindakannya, terduga dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Pewarta : Tim BidikNews


0 Komentar