Kejuaraan Tenis Meja RKBD GPI Mataram Berakhir, Ir. Syaifuddin Raih Puncak Juara


BidikNews, Mataram
- Rukun Keluarga Bima Dompu (RKBD) Griya Pagutan Indah  Mataram-NTB mengisi waktu dengan kegiatan yang positif melalui kejuaraan Tenis Meja sebagai langkah yang bagus untuk mencairkan kebekuan dtengah kesibukan masing-masing. Selain itu dijadikan momentum untuk menjali silaturrahmi dan kebersamaan yang lebih baik lagi doantara warga yang tergabung dalam Rukun Keluarga Bima Dompu.

Demikina DR. H. Kadri, M. Si selaku Pembina RKBD usai menggelar kejuaraan Tenis Meja yang digagas RKBD Griya Pagutan Indah Mataram yang berlangsung selama dua pekan. Kejuaraan Tenis Meja antar warga RKBD GPI tersebut dikuti puluhan pemain dengan sistim perorangan. 

Selama kegiatan berlangsung para petenis meja masing-masing menjajal kemampuan masing-masing dan hasilnya pun tak mengecewakan. Para pemain local rasa atlit professional itu saling beradu skill dengan gaya dan tehnik yang memukau.

Dalam kejuaraan tersebut yang berhasil menuju puncak juara yakni, Ir. Syaifuddin setelah mengalahkan Kasman, M.Pd dengan score 3-1. Ir. Syaifuddin merupakan pegawai pada Dinas Peternakan Provinsi NTB, sementara Kasman, M.Pd adalah seorang Guru dan dosen di salah satu PT di Kota Mataram. Sedangkan Drs. H. Anwar yang difaforitkan menjadi juara hanya menempati posisi ke tiga.

Turut hadir dalam laga final kejuaraan tenis meja RKBD GPI Mataram antara lain, Kepala Lingkungan GPI, Indra Gunawan berserta tokoh-tokoh Bima Dompu yang berdomisili di Griya Pagutan indah Mataram seperti Ir.H. Rivai, Drs. H. Anwar serta Ketua panitia pelaksana Ahmad, M.Si yang sehari-hari bertugas dan menjabat sebagai salah satu Kabid di Dinas Dospora kabupaten Lombok Barat.

Ketua RKBD GPI, H.Syamsu Rijal, SE dalam kesempatan itu mennyampaikan rasa bangganya pada Panitia pelaksana yang diketuai dan seluruh warga RKBD karena telah mewujudkan hajat yang bernuansa sosial lewat olah raga tenis meja sehingga mampu menjadikan RKBD di Lingkungan Griya Pagutan Indah Mataram bisa melaksanakan kegiatan yang positis dan bermakna dalam menjalin kebersamaan yang lebih erat lagi.

Pewarta : Dae Ompu


0 Komentar