Tim Cobra Polres Bima Kota dan Balai Pom Loka Bima Gagalkan Penyelundupan Narkotika Jenis Tramadol


Bidiknews, Bima
– Maraknya Peredaran Narkotika berbagai jenis yang masuk diwilayah hukum Polres Bima dan Bima Kota membuat aparat kepolisian diwilayah itu tak bisa tidur nyeyak. 

Kali ini Ribuan butir Narkotika jenis Tramadol berhasil diungkap melalui kerja tim Tim Cobra (Cobra Alpha dan Cobra Bravo) gabungan Sat Narkoba bersama Balai POM Loka Bima. Sebuah kerjasama yang apik membuahkan keberhasilan yang cukup membanggakan dari sederet panjang keberhasilan yang ditorehkan aparat kepolisian dalam memberantas dan membasmi berbagai jenis narkotika di wilayah hukumnya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, Rabu (26/10) siang, setelah berhasil menyita sedikitnya 7550 butir tramadol kiriman dari Jawa yang dikirim lewat jasa pengiriman paket kilat Tiki Kelurahan Pane Kota Bima.

Selain ribuan butir Narkotika jenis Tramadol tersebut Tim Cobra Sat Narkoba Polres Bima Kota yang memback-up Tim Tindak Loka Pom Bima yang dipimpin Basuki Murdi Hartono, juga mengamankan I (43) warga Kecamatan Woha Kota Bima, yang didugakan sebagai pemilik barang haram tersebut.” Ungkap Thamrin.

Barang bukti yang berhasil disita sebut Thamrin,  755 ( Tujuh Ratus papan/strip atau 7550 obat-obatan jenis Tramadol, 1 buah Kardus warna coklat ,1 buah plastik expedisi Tiki, handphone, KTP dan satu unit sepeda motor.

Saat ini terduga pemilik serta ribuan butir tramadol serta barang bukti lain, telah diamankan untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku," tutup AKP Tamrin.

Pewarta : Tim BidikNews

0 Komentar