BRI Kantor Cabang Dompu Panen Hadiah Simpedes Semester 1 Tahun 2022


BidikNews,Dompu
– BRI Kantor Cabang Dompu adakan kegiatan Undian Simpedes Semester 1 tahun 2022 pada Rabu, 16 November 2022 yang bertajuk "Panen Hadiah Simpedes" yang berlangsung di kantor BRI Cabang Dompu.

Kegiatan Panen Hadiah Simpedes juga di rangkaikan dengan Pawai keliling kota Dompu yang di ramaikan kesenian kecimol dan diiringi sepeda motor trail pegawai kantor yang begitu meriah dan berjalan lancar.

Diawal kegiatan tersebut terlebih dahulu dibacakan tata tertib Cara pengundian oleh Notaris Mitra Bank BRI Cabang Dompu Munawir, SH. MKn yang di wakilkan dan untuk Pengundian dilakukan Secara acak dengan sistem Online yang di saksikan oleh para Saksi-saksi.

Turut hadir pada Acara Panen Hadiah Simpedes tersebut Pimpinan BRI cabang Dompu Grievan Dwi Okta, Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST.MT, Komandan Kodim 1614 Dompu Letnan Kolonel Taufiq S.Sos, Komandan Brimob Dompu, AKP Yuswanto SH, Kapolres Dompu yg diwakili Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauludin S. Sos, Ketua Penggerak PKK Dompu Hj. Lilis Suryani, Kepala Kejaksaan Negeri Dompu Dr. Marlambson Carel Wiliams,SH.MH, yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Dompu Bapak Subai yang mewakili, Kepala Badan Pertanahan Dompu Komang Suarta, Pemimpin Cabang Pegadaian Dompu Hadi Tihing, Kepala PNM Area Bima 1 Meci Mantika, Kepala PNM Area Bima 5 Dewa Agung Widiana, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dompu Bapak Drs. Abdul Haris dan nasabah BRI Cabang Dompu.

Nasabah yang mendapatkan Hadiah Utama Grand Prize 1 mobil Suzuki IGNIS GL MT atas Soni Saputra  Unit Kempo Dompu

Dalam Sambutan Pimpinan BRI cabang Dompu Grievan Dwi Okta Menyampaikan Apresiasi kepada seluruh Nasabah Setia Bank BRI Cabang Dompu yang hadir dalam kegiatan “Panen Hadian Simpedes"

Grievan Dwi Okta mengatakan pada hari ini kami BRI Kantor Cabang Dompu dengan bangga melaksanakan rangkaian kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode Maret sampai dengan Agustus 2022 kali ini, total ada 38 hadiah dengan nominal kurang lebih 334 juta.” Katanya.

Pimpinan BRI Kantor Cabang Dompu juga menjelaskan kepada para nasabah bahwa semua hadiah yg diberikan kepada para nasabah BRI itu tergantung dari total saldo tabungan simpedes dari para nasabah, Jadi semakin banyak masyarakat dompu menabung di BRI Dompu maka akan semakin banyak lagi hadiah yg akan diberikan.

“ Perlu Bapak ibu ketahui bahwa semua hadiah yg kami berikan kepada bapak ibu itu tergantung dari total saldo tabungan simpedes dari bapak ibu semua, Jadi semakin banyak masyarakat dompu menabung di BRI Dompu maka akan semakin banyak lagi hadiah yg akan kami berikan." Ujar Grievan Dwi Okta.


Selain itu kata Grievan Dwi Okta pihaknya mengadakan acara “Panen Hadiah Simpedes” ini dengan melakukan kegiatan Pawai hadiah yang di meriahkan oleh kesenian kecimol dan di iringi sepeda motor pegawai yang berlangsung mulai pagi dan bazar klaster UMKM binaan BRI Dompu." kata Grievan.

Grievan Dwi Okta menyampaikan Kami pilih kegiatan pawai utk mengawali PHS ini agar kami BRI Dompu selalu bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dan selalu merakyat karena kami Bank Rakyat Indonesia.

"Hadir disini juga Klaster UMKM BRI Dompu ada Klaster kepiting desa mbawi, klaster tembe nggoli desa ranggo, klaster kopi tambora desa pancasila dan klaster songgajah desa songgajah. Klaster2 ini merupakan nasabah binaan BRI baik simpanan maupun pinjaman." terang Grievan Dwi Okta.

Grievan Dwi Okta menyebutkan, ketika Gubernur NTB datangdi Dompu dibahas juga terkait Tenun Pa'a dimana disampaikan bahwa dukungan Bank sangat minim pada pelaku UMKM tenun Dompu," jelasnya. 

"Tapi BRI Dompu tidak', karena pengrajin Tenun Pa'a ini, sudah menjadi nasabah BRI bahkan menjadi klaster UMKM Binaan BRI yaitu Klaster Tembe Nggoli." Jelas Grievan Dwi Okta.

Salah satu klaster yang hadir disini pernah diundang oleh Kantor Pusat BRI pada acara bazar dimana hanya 9 klaster UMKM se Indonesia yg diundang salah satunya klaster songgajah Dompu ini.  

“Mudah2an kedepan klaster-klaster binaan BRI Dompu yg hadir disini bisa berangkat juga ke Jakarta." tandas Pimpinan BRI Cabang Dompu.


Grievan Dwi Okta menambahkan, Kami BRI Dompu selalu berusaha meningkatkan kemudahan transaksi nasabah dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk perekonomian masyarakat Dompu, dengan berbagai kegiatan yg  kami laksanakan.”lanjut Grievan Dwi Okta.

Disamping itu, kata Grievan Dwi Okta, Kami punya aplikasi BRIMO dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan, setor tarik tunai di mesin ATM tidak perlu kartu, cukup pakai aplikasi BRIMO, dompet ketinggalan atm ketinggalan gak usah kawatir cukup bawa hp saja dan punya aplikasi BRIMO dan kami punya BRILink dan pasarid ."terang Grievan Dwi Okta.

Grievan Dwi Okta mengajak masyarakat Dompu agar segera menabung di BRI bagi yang belum memiliki tabungan di BRI.

"Ayo bapak ibu semua yang hadir disini yang belum punya tabungan BRI segera menabung di BRI. Yang sudah punya tabungan di BRI ditambah lagi saldonya, Karena semakin banyak saldo yg ada di BRI maka kesempatan utk mendapatkan 1 buah mobil akan semakin besar." Kata Grievan Dwi Okta memberi keyakinan.

Grievan Dwi Okta juga menyampaikan bahwa, saat ini BRI telah melakukan holding ultra mikro (sinergi antara BRI, pegadaian dan PNM).  Hal ini dilakukan guna mewujudkan layanan keuangan yg lebih lengkap terintegrasi dan memenuhi kebutuhan pelaku usaha. 

Diakhir Sambutannya Grievan Dwi Okta mengahapkan ketika ada nasabah pegadaian atau nasabah PNM yang skala usaha masih sangat kecil apabila nanti sudah berkembang maka bisa menjadi nasabah BRI. 


Begitu juga sebaliknya apabila ada nasabah BRI yg butuh modal tapi hanya punya emas, ada pegadaian solusinya. Gadai yg aman hanya ada di pegadaian. Nasabah BRI punya supplier2 kecil bisa dibiayai oleh PNM. Jadi layanan keuangan yang kami berikan akan lebih lengkap. 

“ Saat ini BRI Dompu mempunyai 3 outlet senyum (sentra layanan ultra mikro) yaitu ada di BRI Unit Woja, Kempo dan Calabai. Apabila ada nasabah mau transaksi gadai bisa dilakukan di ketiga BRI unit tsb." tutur Grievan di akhir penyampaiannya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST.MT menyampaikan apresiasinya baik atas nama Pribadi lebih khusus pemerintah kabupaten Dompu sangat mengapresiasi kepada Bank BRI yang kaitan dengan Panen Hadiah Simpedes.

"Berbicara Panen ini, kita bicarakan selama kerja, Padi, tapi sekarang panen Hadiah luar biasa di periode ke 2 tahun 2022." ungkap Wakil Bupati.

H. Syahrul Parsan, ST.MT menuturkan Panen Hadiah Simpedes dalam setahun 2X, klau bisa 6X biar cepat dapat Hadiah, minimal vouchernya," tutur H. Syahrul Parsan dengan nada canda.

Wabup Dompu juga menyampaikan Panen Hadiah yang diperuntukkan kepada para Nasabah Setia Bank BRI ini mudah-mudahan dapat bermanfaat buat nasabah dan keluarga yang mendapatkan hadiahnya dan yg belum mendapatkan jangan kecewa, terus lah  menabung untuk menambah debitnya agar vouchernya juga bertambah, karena yang dilihat Nilai tabungannya,” ujar H. Syahrul.


Wakil bupati H. Syahrul Parsan, ST.MT juga mengahapkan kepada seluruh Nasabah, agar tetap menabung di bank BRI dan kami pemerintah juga menyampaikan apresiasi pada Bank BRI terutama kaitan dengan kurs Mikro, mudahan ini tetap berjalan dan masyarakat kami betul-betul terbantukan dalam hal ini.” Katanya. 

Syahrul Parsan menambahkan Bahwa BRI banyak membantu UMKM kami dan sekarang ada di depan kita ini, kami juga berharap untung dari UMKM bisa lebih dari ini, bukan saja muna pa'anya, kopi Tambora nya, tapi banyak juga produksi lokal kita ini yang harus di angkat," terang nya di akhir penyampaiannya.

Diakhiri kegiatan dilakukan Pengudian dan Pemberian langsung hadiah kepada Nasabah yg mendapatkan Hadiah dari bank BRI Cabang Dompu, adapun Nasabah yang mendapatkan Hadiah Utama Grand Prize 1 mobil Suzuki IGNIS GL MT atas Soni Saputra  Unit Kempo Dompu dan hadiah lainnya. Sukses dan Jaya selalu BRI

Pewarta : Iwan Westom



0 Komentar