Keysha Humaira Efra, Penari Cilik yang Tampil Memukau di Acara Musda IGRA Kota Mataram


BidikNews, Mataram
- Lima penari cilik asal Kota Mataram tampil memukau di Acara Musda IGRA Kota Mataram, pada Sabtu 12 November 2022. Acara yang digelar di Aula Pendopo Walikota Mataram itu disi dengan penampilan para penari cilik RA Thariqul Izzah Mataram. Penampilan yang penuh pesona dari lima penari cilik tersebut mampu membuat peserta Musda terpana dibuatnya. 

Di antara lima Penari cilik itu salah satunya adalah Keysha Humaira Efra (5). Keysha Humaira Efra tampil bersama empat penari cilik lainnya dengan tari kreasi baru hasil polesan gru-guru dan pelatih yang selalu setia mengajarkan kelenturan tangan serta kaki yang menghipnotis peserta Musda.

Keysha Humaira Efra, merupakan putri pertama dari pasangan Asrarudin, SE, M.Ak dan Efi saodah asal kecamatan Wawo Kabupaten Bima yang saat ini berdomisili di Lingkungan Griya pagutan Indah Kota Mataram.

Asraruddin sendiri adalah seorang ahli dibidang jasa Konsultan Pajak yang berkantor di jalan Batu Bolong Pagutan Mataram, sementara Ibu dari Keysha Humaira Efra adalah seorang Ibu Rumah Tangga.

Sejak usia 1 tahun Keysha Humaira Efra sudah memperlihatkan bakatnya yang lincah, sehingga tak salah jika kelincahannya dibidang seni tari ini dirinya diberi kesempatan untuk memperlihatkan kebolehannya bersama rekan-rekan lainnya dalam satu wadah sekolah di RA  Thariqul Izzah Mataram.

Selain kebanggaan orang tuan dan keluarga, Keysha Humaira Efra juga menjadi salah satu dari puluhan murid yang dibanggakan di RA Thariqul Izzah itu.

Selain lincah dalam hal menari Keysha Humaira Efra, juga cukup pintar dalam bergaul dengan teman-teman di sekolahnya. Keysha Humaira Efra juga terbilang anak yang cepat memehami setiap pelajaran yang diberikan oleh para gurunya di sekolah RA Thariqul Izzah Mataram.

Tampil memukau dihapan peserta Musda IV IGRA Kota Mataram tersebut Keysha Humaira Efra dan rekan dalam satu Tim penari cilik mendapat sambutan hangat serta tepuk tangahn yang meriah. 

Pewarta : RNia

 

0 Komentar