Dibawah Pimpinan Akhdiansyah, Bapemperda DPRD NTB Raih Penghargaan

Akhdiansyah atau akrab disapa Guru Toi ketika menerima penghrgaan dari Gubernur NTB

BidikNews, Mataram
- Bapemperda (Badan Pembentukan Perturan Daera), Adalah salah satu alat kelengkapan dewan Di DPRD NTB. Pada Rapat Istemewa DPRD NTB Tersebut selain proses Resepsi, juga diserahkan piagam penghargaan terhadap Bapemperda yang hingga 2022 telah memproduksi perda yang  berkwalitas bagi masyarakat NTB. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh ketua Bapemperda DPRD NTB, Akhdiansyah atau akrab disapa Guru Toi dan diserahkan langsung oleh Gubermur NTB. DR.Dzulkiflimansyah.

Pada Rapat Paripurma Istemewa Malam Resepsi HUT NTB Ke 64 , 16 Desrmber 2022, juga dihadiri ratusan tamu undangam mulai dari Gubernur, wakil gubernur, Ketua DPRD dan Bupati/walikota se NTB serta stafsus kementerian dalam negeri.

Pada kesempata itu, Akdiansyah, atau Guru Toi Pria kelahiran Dompu ini mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut adalah manifestasi kerja kolektif anggota dan pimpinan Bapemperda DPRD NTB, sehingga kedepan dapat memacu kerja Bapemperda DPRD NTB untuk lebih maksimal, produktif dan berkwalitas dalam memgetengahkan bakti pada masyarakat NTB.


Pria yang murah senyum ini memiliki latar belakang aktifis yang mumpuni. Ia mengharapkan dukungam dan supoort masyarakat agar Bapemperda DPRD NTB bisa lebih baik lagi.

Selain itu politisi PKB NTB Ini memohon doa seluruh masyarakat NTB agar Bapemperda DPRD NTB dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas untuk kepentingan ummat yang lebih besar.

Berkat dukungan dan do`a semua pihak sehingga Bapemperda NTB menperoleh penghargaan yang istemewa di tahun 2022 ini," ujar Guru To`i dengan bangga.

Pewarta : Dae Ompu


0 Komentar