Atik Kempo, Wanita Tangguh, Pastikan Proyek DAK SMAN 1 Woja Hasilkan Kwalitas yang Memuaskan


BidikNews,Dompu,NTB
- Proyek  Rehabilitasi Gedung SMAN 1 Woja Dompu yang dianggarkan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Swakelola Dikbud Provinsi NTB tahun 2022 dipastikan akan rampung dengan hasil yang memuaskan melalui Suplayer pelaksana CV. Bintang Rejeki.

Proyek Rehab bangunan Sekolah tersebut diperuntukkan pada 7 Item pekerjaan, antara lain rehab musholla, rehab 3 ruang kelas, rehab lab komputer, rehab lab biologi, bangun lab kimia, bangun lab fisika, dan bangun 1 ruang kelas.

Sebelumnya ada banyak kekhawatiran dari  sejumlah elemen masyarakat terkait hasil pekerjaan proyek itu karena ada dugaan menyimpan dari spesifikasi RAB.

Akan tetapi kekhawstiran serta dugaan pekerjaan menyimpan dari Spek itu terjawab ketika media ini menyaksikan langsung keadaan yang sebenarnya bersama pihak pelaksana sekaligus mengisyaratkan bahwa dugaan banyak pihak itu tidak benar.

Yang benar dilapangan membuktikan hasil pekerjaan dari pelaksana dinilai cukup membuat pihak Dkbud merasa puas.


Diketahui pelksana proyek DAK SMAN 1 Woja  Dompu adalah seorang Wanita Tangguh yang bernama Atik Kempo.

Dilokasi proyek SMAN 1 Woja Dompu itu Atik Kempo terlihat bangga dengan hasil usahanya itu, sehingga apa yang dilakukannya bisa memberi bukti kepada pemerintah dan masyarakat sebagai penerima manfaat bahwa meski dirinya seorang wanita tetapi bisa melakukan yg terbaik seperti pria pada umumnya.

Selaku pelaksana, Atik Kempo menuturkan hadirnya media ini dilokasi kegitan proyek, Sabtu (14/01/2023), sekaligus menjawab kekhawatiran masyarakat.

Dalam keterangannya Atik Kempo memastikan bahwa proyek rehab gedung SMUN1 Woja, telah dikerjakan sesuai petunjuk RAB,

"kami buktikan keseriusan yang sudah merampungkan 4 item pekerjaan dari 7 item pekerjaan, itu diselesaikan sesuai RAB, bisa dilihat sendiri oleh teman-teman wartawan, 3 ruang belajar dan 1 leb kimia," kata Atik Kempo sambil mengajak wartawan cek satu persatu bangunan tersebut.

Ia mengaku, pekerjaan mengalami sedikit keterlambatan, karena ada kesalahan teknis yang dimana pada salah satu Item pekerjaan atap yang menggunakan rangka baja ringan yang spesifikasi salah.

Tetapi itu bukan sepenuhnya kesalahan kami, melainkan miss komunikasi kami dengan tempat kami pesan material itu.

"itu sudah kami perbaiki semuanya, bisa dilihat sendiri hasilnya, dan dalam waktu dekat rampung semua dan dipastikan berkwalitas." ujar wanita tangguh ini.


Kami mohon do'anya, semoga tidak ada kendala dan halangan, pekerjaan ini rampung dalam waktu dekat ini." ujar wanita tangguh ini.
Sementara Kepala Sekolah SMUN 1 Woja, Eva Patriani SPd, berpesan agar pihak pelaksana dapat menyelesaikan pekerjaan dengan hasil yang baik dan berkwalitas, karena bangunan itu, nantinya akan dimanfaatkan untuk proses belajar mengajar siswa-siswi." ucap wanita kreatif ini.

Disamping itu juga, kami berharap bangunan itu bisa dimanfaatkan dalam waktu yang lama, untuk kami minta kepada pihak supplier untuk menjaga mutu dan kualitas bangunan tersebut.

Semoga pihak supplier dan pelaksana dapat menyelesaikan pekerjaan itu tepat waktu, agar secepatnya dapat di manfaatkan oleh anak-anak di sekolah ini." Pesan Ibu Kepsek

Menanggapi pesan Kasek SMAN 1 Woja Dompu tersebut, si Wanita Tangguh Atik Kempo berjanji untuk memberikan yang terbaik kepada Dikbud NTB serta SMAN 1 Woja.

" Meski yang kami lakukan ini tidak sempurna akan tetapi kami akan memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat," jawab Atik Kempo dengan nada yakin.

Pewarta: Iwan Westom

0 Komentar