Berita Duka, H.Mesir Suryadi Tutup Usia, NTB Kehilangan Tokoh Terbaik


BidikNews,Mataram, NTB
- Sebuah berita duka kembali menyelimuti Bumi NTB, Salah satu tokoh panutan terbaik daerah berpulang ke Rahmatullah. Berita wafatnya HL.Mesir Suryadi ini pun beredar luas diberbagai WA grup dan media sosial lainnya. 

Almarhumn HL. Mesir Suryadi merupakan tokoh terbaik asal NTB yang telah lama malang melintang didunia politik dan bidang sosial lainnya. Ia digambarkan oleh banyka kalangan sebagai tokoh yang multi talenta karena mampu beradaptasi dengan masyarakat NTB di berbagai lini kehidupan.

Banyak yang merasa kehilangan tapi tak sedikit pula yang menaruh hormat karena banyak ilmu serta pengalaman hidup yang bermakna ditularkannnya kepada para sahabat serta tokoh-tokoh penting lainnya di Nusa Tenggara Barat.

H.Mesir Suryadi kelahiran Gelogor Lombok Timur, 17 Pebruari 1943 ini menghembuskan nafas terakhirnya pukul 18:25 WITA di Klinik Bandar Udara Intl. Soekarno Hatta, Tangerang Banten ketika hendak pulang ke Lombok. Saat ini almarhum H. Mesir Suryadi disemayamkan di Klinik Bandara Sukarno Hatta sambil menunggu dipulangkan ke Lombok besok pagi dan rencananya pemakaman akan dimakamkan pada Jum`at 27 januari 2023.

Salah seorang tokoh masyarakat NTB HL. Darma Setiawan membenarkan wafatnya H.Mesir Suryadi. Dikatakannya, kita kehilangan tokoh yang selama ini telah meberikan banyak sumbangsih untuk kemajuan daerah. Almarhum juga dinilainya sebagai tokoh terbaik yang banyak menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk masyarakat dan daerah NTB.

“Semoga pengabdian almarhum untuk masyarakat dan daerah NTB di terima sebagai amal ibadahnya, dan diampuni segala salah dan khilafnya oleh Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan untuk ikhlas dan sabar,” Ujar Darma Setiawan dengan mata berkaca-kaca.

Selamat jalan senior kami yang tercinta, do`a kami menyertai kepergian Bapak dan pengabdian serta teladan yang telah diberikan akan kami teruskan untuk kepentingan masyarakat dan adaerah ini.”tutr HL. Darma Setiawan.

Pewarta : Dae Ompu

0 Komentar