Birahi Liar Istri Penghianat, Bermesum Ria dengan Pria Lain Disaat Suami Bekerja sebagai TKI

Suasana evakuasi pasangan mesum di Desa Bontokape, kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB

BidikNews,Bima,NTB
– Perbuatan tak senonoh kembali terjadi di Kabupaten Bima, tepatnya  Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Peristiwa memalukan sekaligus memilukan itu terjadi pada Jum`at, 13 Januari 2023 dilakoni oleh wanita bersuami dan pria beristri di salah satu rumah di desa Bontokape Kakec.Bolo Bima. 

Diketahui wanita bersuami berinisial ER (45) warga Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten Bima itu melayani birahi pria lain di saat suami mencari nafkah di luar Negeri sebagai TKI. Sedangkan pria bejat yang telah beristri itu inisial AR asal Desa Dadibou Kecamatan Woha kabupaten Bima.

Keduanya dipergok wrga Jum’at (13/1/23) sekitar  pukul 05.30 Wita ketika keduanya mengumbar birahi di Kamar rumah ER.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dusun Sondolewi Desa Bontokape Ifandri kepada awak media. Dalam ketarangannya, sekitar pukul 22.30 Wita warga melihat SR masuk dalam rumah ER. Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut pada dirinya sebagai Kepala Dusun.

Usai menerima laporan, Ifandri pun menuju rumah ER dan mempergoki SR sedang berlindung di dalam lemari berusaha kelabui saya. Mengetahui hal itu benar, ia pun melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Bontokape.

“Saya melihat AR bersembunyi di dalam lemari dan langsung dilaporkan pada babinkamtibmas,” ujarnya.

Menghindari amukan warga lanjut Ifandri, Bhabinkamtibmas meminta bantuan kepada Polres Bima untuk mengevakuasi pasangan mesum itu. Sekitar pukul 03.00 dini hari, personil Polres Bima yang di beck up oleh anggota Brimob tiba di TKP dan langsung mengevakuasi ER dan SR.

Saat proses evakuasi terduga pelaku terjadi pertarungan hebat sampai ada ketegangan luar biasa, pasalnya banyaknya warga yang melakukan lemparan ke arah terduga pelaku perselingkuhan sampai pihak aparat sedikit kesulitan mengevakuasinya.

“Kapolres Bima yang dibantu Dayon Brimob C Bima juga hadir untuk memenangkan warga, meskipun sempat ada ketegangan antara aparat dengan masyarakat namun kedua pelaku berhasil dievakuasi, kemudian digelandang ke Mako Polres Bima untuk diperiksa lebih lanjut sesuai UU yang berlaku.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto yang dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian itu. “Benar, Kedua pelaku langsung dievakuasi oleh anggota Polres Bima dan dibeck up oleh anggota Brimob,”. Terang AKBP Hariyanto. 

Pewarta : Tim BidikNews

0 Komentar