MXGP Samota 2022 Terbaik di Dunia, Ridwan Syah Terima Penghargaan di HUT Kab.Sumbawa


BidikNews, Sumbawa,NTB
- MXGP yang digelar tahun 2022 lalu menyisakan kenangan indah. Hal itu tak lepas dari peran seluruh elemen masyarakat NTB serta kerja kolaboratif Pemerintah Provinsi NTB dan berbagai pihak yang turut mensukseskan kegiatan kelas internasional itu. Suksesnya event internasional MXGP SAMOTA 2022 lalu sehingga menjadikannya yang terbaik di dunia 

Oleh karena itu, Bupati Sumbawa, Drs. HM Mahmud Abdullah mengapresiasi Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah dan Pemerintah Provinsi NTB atas kolaborasi dan sinergi mendorong hadirnya salah satu event internasional bergengsi yaitu MXGP Samota 2022 yang lalu.

Hal tersebut disampaikan saat Upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa yang ke-64, di Halaman Kantor Bupati Sumbawa pada Minggu 22 Januari 2023. Demikian Kadis Kominfotik NTB, Dr Najam yg turut hadir bersama Asisten 3 dan sejumlah Kepala OPD Prov NTB pada acara HUT Kab. Sumbawa itu.

"Dalam sambutannya Bupati Sumbawa, Drs. HM mahmud Abdullah atas nama pemerintah dan masyarakat Sumbawa memberikan apresiasi kepada Gubernur NTB dan Jajaran Pemerintah Provinsi NTB atas kolaborasi dan sinergi mendorong hadirnya salah satu event internasional bergengsi yaitu MXGP Samota sejak 2022 yg lalu. Dan tahun ini akan berlangsung pada Bulan Juni 2023," 

Pada kesempatan yang sama, Kadis PUPR Provinsi NTB, Ridwan Syah selaku Komandan Lapangan juga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya sebagai Komandan Lapangan MXGP SAMOTA 2022. 

"Alhamdulillah pagi ini mendapat penghargaan dari Masyarakat Sumbawa sebagai komandan lapangan atas keberhasilan kerja kolaboratif mensukseskan MXGP SAMOTA 2022 dan sekaligus menjadikannya sebagai MXGP terbaik di dunia," turut Ridwan Syah. 

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Sumbawa, Sekda Sumbawa, Anggota Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian, serta Camat, Pimpinan BUMN/BUMD. 

Pewarta : Tim BidikNews


0 Komentar