Siswa SMAN 5 Mataram, Bintang Ath-Thabrani Raih Terbaik 5 Lomba Konten Kreator Medsos BPOM Tingkat Nasional


BidikNews,Mataram,NTB
- Bintang Athabrani Putra asal Kota Mataram berhasil meraih juara Terbaik 5 kategori Konten media sosial dalam rangka Open House BPOM 2023  dengan tema “ Inspirasi Anak Muda tentang Pengawasan  Obat dan Makanan” yang diselenggarakan pada 12-15 Januari 2023 lalu. 

Penghargaan serta hadiah lainnya diterima Bintang Ath-Thabrani putra asal Mataram NTB ini pada tanggal 15 Pebruari 2023 di Gedung Ciputra Artpreneur Theater Kuningan Jakarta Selatan.

Setelah berhasil menyisihkan ratusan peserta lain, Bintang Ath-Thabrani pelajar SMAN 5 Kota Mataram,NTB yang berdomisili di BTN Griya Pagutan Indah (GPI) Kelurahan Pagutan Barat Kota Mataram NTB ini diundang ke Jakarta untuk menerima penghargaan yang cukup bergengsi itu.

Dengan rasa bangga Bintang Ath-Thabrani mampu menyisihkan ratusan peserta lainnya mewakili Kota Mataram NTB sehingga mampu menghasilkan karya terbaiknya sebagai salah satu peserta yang berhasil meraih juara 5 terbaik.  

Trimakasih atas dukungan seluruh masyarakat Kota Mataram teristimewa kedua orang tua yang telah memberikan support yang luar biasa sehingga saya bisa berada disini untuk menerima penghargaan yang bergengsi di bidang pengawasan obat dan Makanan dari Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia melalui onten media sosial yang saya buat.

Lomba dengan tema “ Inspirasi Anak Muda tentang Pengawasan  Obat dan Makanan” diselenggarakan BPOM ini diharapkan dapat menginspirasi para peserta, khususnya para pelajar, untuk dapat berkarir di BPOM. Pasalnya, dibutuhkan adanya multidisiplin ilmu dan keprofesian untuk membangun suatu sistem pengawasan obat dan makanan yang efektif.

Dedy Hermanto dan Istri mengaku bangga atas prestasi yang telah diperoleh oleh putranya karena berhasil mengharumkan nama Kota Mataram Provinsi NTB khususnya SMAN 5 Mataram dalam ajang bergengsi tingkat nasional.

"Tentu bangga dan senang atas prestasi ini, semoga Bintang Ath-Thabrani tidak cepat puas. Ia berharap Bintang Ath-Thabrani dapat terus berkarya atas ilmu dan pengetahuan yang dimilikinya," ujar Dedy Hermanto dengan rasa syukur

Pewarta : Dae Ompu


0 Komentar