Johan Rosihan: PKS dari Rakyat Berjuang untuk Rakyat


Keberpihakan Partai PKS kepada rakyat dibuktikan dengan sejumlah tindakan penolakan terhadap sejumlah RUU yang ingin merubah Pancasila menjadi Tri Sila dan Eka Sila

BidikNews,Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), adalah partai politik yang benar benar mewakili nurani serta hajat segenap rakyat Indonesia.  Demikian H Johan Rosihan, mengawali pertemuan dengan Bidik News Senin, 13/2-2023, di ruang kerja Fraksi PKS DPR RI.

Menurut anggota komisi IV, DPR RI itu, selama beberapa tahun PKS senantiasa memilih posisi oposisi, artinya terkadang kontras dengan beberapa keinginan pemerintah yang sekiranya diyakini tidak berpihak pada kepentingan rakyat dan bangsa serta kehidupan beragama di republik Indonesia.

Hal itu sambungnya, dapat dibuktikan dengan sejumlah tindakan penolakan, terhadap sejumlah Rancangan Undang Undang ( RUU ), usulan pemerintah maupun inisiasi sebahagian besar fraksi di DPR. 

Sebagai contoh lahirnya beberapa RUU, separti RUU Haluan Idelogi Pancasila ( RUU HIP ), yang intinya merubah Pancasila menjadi Tri Sila dan Eka Sila , RUU Cipta Kerja yang masih menyisahkan sejumlah persoalan, di tengah masyarakat, khususnya para buruh. 

Demikian halnya dengan  RUU KUHAP. Kesemuanya itu lanjut anggota Fraksi PKS DPR RI itu, sungguh sangat merugikan masyarakat dan bangsa Indonesia. " Makanya Kami Fraksi PKS Sepakat Tolak Beberapa RUU Itu " katanya.

Dengan demikian Johan Rosihan, sangat mengharap imbal balik dukungan dari segenap lapisan masyarakat Indonesia untuk sama sama, membesarkan PKS, dengan harapan PKS, dapat lebih gencar lagi menyuarakan bahkan memperjuangkan kepentingan segenap rakyat Indonesia. " PKS Menang Bersama Rakyat " tutupnya.

Pewarta; Saleh Zakaria


0 Komentar