Peduli Sesama Jumat Berkah, Satlantas Polresta Mataram Bagikan Sembako Kepada Warga


BidikNews,Mataram,NTB
- Dalam rangka kepedulian kepada sesama masyarakat sejumlah paket sembako berupa Nasi bungkus dibagikan Personel Sat Lantas Polresta Mataram Polda NTB. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam program Jumat Berkah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, Jumat (24/02/23).

Kasat Lantas Polresta Mataram Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Jumat berkah selalu dilakukan dengan patroli keliling wilayah sekaligus membagikan sembako berupa nasi bungkus selama hampir 7 bulan kita laksanakan "Sasaran  warga kurang mampu dan membutuhkan di seputaran kota Mataram.

Sambung Kasat dipimpin langsung oleh Kanit Gakkum Ipda Faisal Amri yang bertujuan kegiatan ini adalah berbagi dengan sesama yang membutuhkan dan semoga bisa meringankan beban warga kurang mampu.

Melalui Kanit Gakkum Ipda Faisal Amri menambahkan total ada sebanyak 150 bungkus nasi yang dibagikan setiap Jumat Berkah ini, dan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan setiap minggunya untuk membantu masyarakat. 

" Kami berharap melalui perintah Bapak Kapolresta Mataram dan Kasat Lantas tidak hanya  bertugas sebagai anggota Polri saja namun harus selalu hadir membantu masyarakat yang tidak mampu ", pungkasnya

Pewarta: Tim BidikNews

0 Komentar