Jual Sabu Bertopeng Ngojek, Pria di Mataram Ditangkap Polisi


BidikNews,Mataram,NTB
– Dianggap bisnis narkoba menjanjikan hasil yang menggiurkan, Seorang tukang ojek di Kota Mataram, NTB, diamankan polisi, pasalnya pria yang berinisial H (48) tersebut diduga sering melakukan transaksi narkoba. Pria yang berdomisili di Karang Taliwang ,Kota Mataram tersebut diamankan di rumahnya pada, Senin, (06/03/2023) malam.

hal tersebut disampaikan Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama kepada wartawan di Mapolres mataram dan saat ini terduga pelaku telah diamankan," tegas Yogi. 

Dalam keterangannya, Yogi menjelaskan, penangkapan terhadap terduga diawali berdasarkan atas informasi dari masyarakat bahwa sering melakukan transaksi narkotika jenis shabu.

”Untuk melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut didampingi aparat lingkungan setempat, anggota berhasil mengamankan terduga pelaku yang sedang berada di dalam rumahnya,” kata Kompol I Made Yogi Purusa Utama

Disebutkannya bahwa setelah dilakukan penggeledahan ditemukan klip bening yang di dalamnya berisikan kristal bening di duga shabu, 1 buah timbangan elektrik kecil warna abu silver, 4 alat komunikasi, 2 buah alat hisap, uang tunai sejumlah Rp 1.842.000, dengan total berat sabu bruto 4,68 gram. Terduga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolresta Mataram guna kepentingan penyidikan." jelas  I Made Yogi.

Pewarta : Tim BidikNews


0 Komentar