Kadis Kominfotik NTB Ingatkan Masyarakat, Waspadai Oknum Penipu yang Mengatasnamakan Gubernur


BidikNews,Mataram,NTB
– Beberapa waktu terakhir ini sering beredar oknum-oknum yang kerap menjual nama besar DR.Zulkieflimansyah untuk melakukan penipuan serta pungutan liar yang menyebabkan sejumlah orang menderita kerugian materi. Tentu saja perbuatan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab itu membuat Gubernur serta jajaran Pemerintah Provinsi NTB gerah. 

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy menegaskan bahwa pungli yang dilakukan oleh sejumlah oknum yang mengatasnamakan gubernur NTB bukan hanya menjadi isu saat ini.

Beberapa waktu yang lalu juga, terdengar juga isu dilakukan oleh oknum – oknum yang mengatasnamakan Gubernur NTB dan perintah Gubernur NTB, seolah olah itu adalah kemauan Gubernur NTB.” Ujar Dr. Najamuddin Amy.

“Sangat disayangkan oknum yang mengatasnamakan Gubernur NTB, karena Gubernur tidak pernah mentolerir siapapun yang melanggar hukum dan bahkan Gubernur sendiri sangat mendukung up[aya pemberantasan kropusi di NTB,” tegas Kadiskominfotik kepada wartawan 

Untuk itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi NTB Dr. Najamuddin Amy meminta kepada seluruh masyarakat NTB untuk berhati dengan iming-iming dan janji dari oknum tersebut, agar tidak terperdaya yang menimbulkan kerugian. Jika hal itu dialami warga masyarakat agar segera mengkonfirmasi kepada pihak terkait.

Pemerintah Provinsi NTB memastikan bahwa iming – iming didalam seleksi apapun baik PPPK, CPNS di provinsi NTB adalah ulah dari oknum-oknum tertentu, tidak atas perintah dari Gubernur atau pejabat terkait,” tegas Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi NTB.

Pewarta: Tim BidikNews


0 Komentar