Kepala DPMPTSP NTB Terima Perwakilan Asosiasi Tambak Udang Terkait Regulasi Perijinan


BidikNews,Mataram,NTB
- Kepala DPMPTSP Provinsi NTB Ir. H. Mohammad Rum, MT beberapa waktu lalu menerima perwakilan dari Asosiasi tambak udang. 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk berkonsultasi terkait regulasi dan tata cara kepengurusan izin-izin dasar pada sektor usaha tambak udang, khususnya di Provinsi NTB

Hal itu disampikan Ir. H. Mohammad Rum, MT kepada media ini di Mataram. Dijkatakannya, Pak Shiong Perwakilan Asosiasi tambak udang menyampaikan bahwa beberapa pengusaha tambak udang masih belum paham terkait tata cara pengrusan izin, dan izin-izin dasar yang diperlukan beserta regulasinya. 

Dalam keterangannya,  Ir. H. Mohammad Rum, MT kepada Pak Shiong menyampaikan bahwa DPMPTSP Provinsi NTB siap memfasilitasi para pelaku usaha yang datang untuk berkonsultasi, baik untuk kepengurusan izin, ataupun hal-hal lain terkait perizinan berusaha melalui OSS-RBA.” Ujar M.Rum.

Perwakilan Asosiasi Tambak Undang Pak Shiong pada kesempatan itu menyampaikan rencananya bersama asosiasi tambak udang untuk mengadakan asistensi dengan mengundang DPMPTSP Provinsi NTB sebagai narasumber dan beberapa dinas teknis terkait lainnya.” Terang Ir. H. Mohammad Rum.

Pewarta: Dae Ompu


0 Komentar