H.Lalu Darma Setiawan, di Hari yang Fitri Selalu Berusaha Menjadi Lebih Baik


BidikNews,Mataram,NTB
- Di bulan Ramadhan tentu saja setiap muslim harus menjauhi berbagai macam maksiat agar puasanya tidak sia-sia. Selain itu juga agar tidak mendapatkan lapar dan dahaga saja. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: 

“Betapa banyak orang yang berpuasa namun dia tidak mendapatkan dari puasanya tersebut kecuali rasa lapar dan dahaga saja.” 

Puasa menjadi sia-sia seperti ini disebabkan bulan Ramadhan masih diisi pula dengan berbagai maksiat. Padahal dalam berpuasa seharusnya setiap orang berusaha menjaga lisannya dari berbagai perkaataan maksiat, dari perkataan dusta, perbuatan maksiat dan hal-hal yang sia-sia. 

Oleh karena itu, puasa adalah usaha menjadi diri yang lebih baik terus menerus. Yakni dengan berusaha sekuat tenaga menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangannya.

Melalui momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini HL.Darma Setiawan, SH beserta Keluarga dan seluruh kader dan simpatisan Partai PKS Kota Mataram menyampikan untaian akata maaf di hari yang Fitri,

“Tiada kesucian menjadi sempurna, tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa. Terkirim dari lubuk hati terdalam atas kesalahan selama ini. dengan melakukan permintaan maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.”

Pewarta: Dae Ompu

 

0 Komentar