Ir. Muhammad Ruslan, Ketua Partai Golkar Dompu Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri 1444 H


BidikNews,Dompu,NTB
- Ir. Muhammad Ruslan adalah sosok bertalenta, di dunia politik ia dipercaya sebagai nakhoda Partai Golongan Karya (Golkar ) kabupaten Dompu hingga saat ini. 

Pria yang akrab di sapa Dae Olan ini dikenal sebagai sosok yang punya banyak sahabat tapi tak sedikit pula orang-orang yang mengenalnya mengakui dirinya sebagai pribadi yang familiar. 

Sebagai Putra mantan Bupati Dompu. H. Yakub MT, Dae Olan menjadi tokoh politik yang diidolakan di kabupaten dompu NTB.

Momentum Idul Fitri 1444 H/2023 M ini Ir, Muhammad Ruslan menyampaikan seuntai kata yang sangat menyentuh qalbu untuk semua sahabat dan seluruh rakyat serta para kader dan simpatisan Partai golkar Kabupaten Dompu.

“Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.”ucapnya.

Ia juga mengutarakan, di hari yang fitri ini, Jiwa-jiwa diharap kembali putih seakan terlahir kembali. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. 

Karena itu Ir.Muhammad Ruslan menyampaikan, dalam beningnya hati pasti ada secuil prasangka. Santunnya sebuah ucapan terkadang memiliki kekhilafan. Oleh karenanya, saya memohon maaf atas segala kekurangan yang tak disengaja. Selamat merayakan hari kemenangan, semoga semua menjadi pribadi yang lebih baik.” Tutur pria yang akrab disapa Dae Olan itu

Pewarta : Iwan Westom


0 Komentar