Keluarga Besar SMAN 1 Woja Dompu, Sambut Hari yang Fitri dengan Memohon Maaf Setulus Hati


BidikNews,Dompu,NTB
- Kata-kata indah penuh makna kerap memwarnai beranda-beranda media sosial dalam rangka menyambut datangnya 1 syawal untuk merayakan Hari yang Fitri bagi ummat islam yang menjalani Ibadah Puasa di bulan ramadhan.

Begitu pula halnya dengan Eva Patriani SPd, MPd, Kepala SMAN 1 Woja Dompu. Mewakili keluarga besar SMAN 1 Woja Dompu menitip kata tulus melalui media ini yang ditujukannya kepada seluruh masyarakat Dompu dalam rangka menyambut datangnya hari yang Fitri setelah sebulan penuh ummat Muslim menjalankan ibadah puasa.

Sebagai Wadah tempat anak didik menimba ilmu serta mempaeroleh pengetahuan SMAN 1 Woja tak ingin kehilangan momentum di bulan yang penuh berkah ini.

Berbagai kegiatan sosial dilakukan dengan berbagi sembako kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Woja Eva Patriani SPd, MPd menyampaikan,seuntai kalimat yang indah dengan penuh makna, " Di hari yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Di hari yang fitri ini, pula semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-Nya yang lebih baik lagi. Keluarga besar SMAN 1 Woja mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H."

Pewarta: Iwan Westom

0 Komentar