Keluarga Besar SMKN 1 Kilo Dompu,NTB Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H


BidikNews,Dompu,NTB
- Belajar adalah perubahan yang relatif permanen dalam perilaku atau potensi perilaku sebagai hasil dari pengalaman atau praktek yang diperkuat. Belajar merupakan hasil dari interaksi antara stimulus dan respon. 

Seseorang dianggap telah belajar sesuatu jika dia dapat menunjukkan perubahan perilaku. Belajar juga merupakan suatu kegiatan untuk memperoleh ilmu pengetahuan, pengalaman dan pengembangan kreativitas.

Berangkat dari itulah maka SMKN 1 Kilo Dompu NTB terus berinovasi dalam menapaki pendidikan di bidang kejuaruan. Alhasil, para siswa dalam didikan para guru dan kepala sekolah serta wali murid SMKN 1 Kilo ini kian memperlihatkan dirinya sebagai generasi yang dapat berguna bagi agama bangsa dan Negara serta orang tua.

Momentum Hari yang Fitri setelah menjalani puasa di Bulan ramadhan, segenap Guru dan siswa serta Kepala sekolah SMKN 1 Kilo menyampaikan ucapan tulus agar dihari yang Fitri ini, kita semua bisa mensucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman. 

Karena itu dengan kerendahan hati Kami segenap Keluarga Besar SMKN 1 Kilo Dompu,NTB mengucapkan selamat Hari Raya idul Fitri 2023 M  / 1444 H. Mohon Maaf lahir dan bathin.

Pewarta: Iwan Westom


0 Komentar