Moh.Subahan, SE, Ketua Partai PPP Dompu, Sampaikan Kata Maaf Tulus di Hari yang Suci


BidikNews,Dompu,NTB
- Dalam hitungan hari, umat muslim akan menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan suka cita.

Hal ini karena pada Hari Raya Idul Fitri merupakan waktu terbaik bagi keluarga atau kerabat berkumpul dan bersilaturahmi serta berbagi kebaikan.

Tentunya di Hari Raya Idul Fitri, umat muslim turut berlomba-lomba mencari keberkahan berupa pahala yang lebih untuk bekal di akhirat nanti.

Setiap tanggal 1 Syawal seluruh umat Islam di Indonesia telah merayakan Hari Idul Fitri dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur. 

Hari Raya Idul Fitri merupakan puncak dari seluruh rangkaian proses ibadah selama bulan Ramadhan dimana dalam bulan tersebut kita melakukan ibadah Shaum dengan penuh keimanan kepada Allah SWT.

Idul Fitri diartikan sebagai hari suci atau hari dimana umat Islam seperti terlahir kembali dan bersih dari dosa. Setelah melatih kesabaran dan hawa nafsu selama sebulan, tentu akan ada nilai penting yang bisa diterapkan setelah berakhirnya bulan Ramadhan. Tak heran jika Idul Fitri sangat dinantikan oleh umat Islam di dunia.

Datangnya Idul Fitri bagi Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Dompu membawa kebahagiaan dan kegembiraan bagi umat Islam dan terkhusus bagi para Kader serta simpatisan Partai berlambang Ka`bah itu.

Karena nya, Dalam sebuah ucapan indah penuh makna, Moh.Subahan, SE, selaku Ketua Partai PPP beserta Keluarga Besar partai PPP kabupaten Dompu dan seluruh kader dan simpatisan menyampaikan, ucapan tulusnya, di Hari Idul Fitri. 

“Khilaf di masa lalu tak mengurungkan niat untuk meminta maaf. Agar kembali fitrah di hari yang suci ini, marilah kita saling bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”

Pewarta : Iwan Westom

0 Komentar