Momentum Hari Jadi Dompu ke 208, Anak-anak Dompu Menjadi Generasi yang Genius


BidikNews,Dompu,NTB
- Anak merupakan harapan masa depan bangsa dan penerus cita-cita kemerdekaan Negara Indonesia. Maka, tuntun dan bimbing meraka agar kelak tumbuh menjadi anak-anak yang Genius, beriman, berakhlak mulia, cerdas dan ceria serta memiliki masa depan yang baik dan cerah. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas DP3A Kabupaten Dompu, Dra. Sri Susana M. Si.  

Seiring perjalanan waktru hingga peringatan Hari jadi yang ke 208 ini, Anak-anak di Kabupaten Dompu diharapkan akan semakin rajin menuntut ilmu, giat berolahraga, kreatif dalam karya seni, dan lebih berbakti kepada kedua orang tua.” harap Dra. Sri Susana M. Si.  

Harapan tulus Pemerintah di era Kepemimpinan AKJ – Syah agar anak-anak Dompu menjadi generasi Dompu yang Genius, Beriman dan Berilmu, melalui Progran “Jara Pasaka” tentu memerlukan peran serta seluruh elemen, khususnya di lingkungan keluarga dan masyarakat untuk dapat menciptakan rasa cinta, peduli, dan ramah pada anak.” Tutur Dra. Sri Susana M. Si.  

“Cinta kasih, keramahan, dan kepedulian harus dimulai dari kehidupan keluarga yang harmonis,” ujar Dra. Sri Susana M. Si. 

“Semoga melalui peringatan Hari Jadi dompu yang ke 208, 11 April 2023 ini anak-anak yang menjadi kebanggaan keluarga menjadi generasi yang Genius berguna bagi agama, bangsa dan negara,” tutup Dra. Sri Susana M. Si. 

Pewarta: Iwan Westom

0 Komentar