Koalisi Perubahan Dukung Langkah Kapolri Bentuk Tim Cegah Hoaks dan Black Campaign


BidikNews,Jakarta
- Koalisi Perubahan yang terdiri atas partai NasDem, PKS dan Demokrat mendukung langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam membentuk Tim Cegah Hoaks dan Black Campaign jelang Pemilu 2024. Kehadiran tim tersebut dinilai sangat penting untuk mewujudkan pemuli yang jujur dan adil serta berkualitas.

"Kami berharap tim ini bisa memainkan peran yang efektif agar pemilu bisa lebih berkualitas dan menjadikan pemilu lebih bermartabat demi pemilu yang berkualitas," ujar Wasekjen NasDem Hermawi Taslim, Minggu (21/5/2023).

Partai NasDem yang menjadi bagian dari Koalisi Perubahan dan mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) mengapresiasi respons Kapolri. Sebab, di era digital saat ini penyebaran hoaks dan black campaign bisa terjadi secara masif.” Kata Hermawi Taslim, yang dirilis MetroTv.com Minggu (21/5/2023).

Untuk itu, NasDem pun turut mendukung dengan mendidik para kader agar senantiasa berhati-hati menggunakan media sosial. NasDem pun siap untuk memberi laporan kepada tim atau aparat penegak hukum bila ada temuan-temuan informasi palsu.”katanya.

"Parpol terutama kami akan terus mendidik kader kami untuk lebih berhati-hati dalam bermedsos, lebih teliti dan lebih kritis. Kami senantiasa harus akan lebih tanggap dalam memberi laporan-laporan hoaks dan berharap tim ini bisa menuntaskannya," tandasnya.

Pewarta: Tim BidikNews

0 Komentar