Layanan Transaksi ATM BSI Dompu Kembali Macet Nasabah Ancam Pindah Ke Bank Lain


BidikNews,Dompu,NTB
- Baru-baru ini, Nasabah Bank BSI Cabang Dompu keluhkan terkait Layanan transaksi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Induk, yang mengalami kendala saat proses transaksi ATM melalui pemberitaan media online BidikNews, selasa (02/05/23) beberapa hari yang lalu.

Kini Layanan transaksi Transaksi ATM induk Bank BSI Cabang Dompu kembali mengalami diduga gangguan (eror) yang sudah berjalan hampir 5 hari, sehingga para nasabah Bank BSI Cabang Dompu merasa kecewa sekali terhadap pelayanan Transaksi ATM induk BSI tersebut.

Hal itu dikeluhkan Nasabah Bank BSI Cabang Dompu, yang tidak mau menyebutkan nama nya pada media BidikNews, saat ditemui langsung awak media di kantor BSI cabang dompu, yang hendak melakukan transaksi, Rabu 10/05/23 sore tadi.

Kata dia, dirinya sudah hampir 5 hari bolak-balik ATM induk BSI, yang berada didepan kantor BSI Cabang Dompu ini, untuk melakukan transaksi melalui ATM BSI.

Namun ATM induk BSI masih mengalami gangguan (eror), sehingga saya tidak bisa melakukan transaksi, padahal kita terdesak untuk melakukan transaksi, sampai urusan kita juga ikut terkendala gara-gara eror, seperti yang tertera dalam layar ATM

 " Bune sih Lao Bank Kew..mace kandake ncau kai na wekina, nami wunga butuh piti ke, Lao nami wunga butuh ne'e transaksi, sampai mace kone urusan," Kata dia menggunakan bahasa daerah bima dengan nada kecewa.

Ditambahkannya, Beberapa waktu yang lalu ATM induk BSI Cabang Dompu mengalami kendala, yang hampir sama dan sekarang lagi mengalami gangguan. " Kecewa betul dengan ATM induk Bank BSI, sering mengalami gangguan," ungkapnya.

Diakhir Ia meminta pihak Bank BSI Cabang Dompu, untuk segera memperbaiki sistim layanan transaksi ini, dan berharap layanan ATM BSI cabang dompu tidak lagi mengalami gangguan (eror) dengan waktu yang selama seperti sekarang

"Kalau Layanan Bank BSI Cabang Dompu masih seperti ini terus, saya rasa seluruh Nasabah Bank BSI Cabang Dompu, akan memilih pindah menjadi Nasabah Bank yang lain," ujarnya dengan nada mengancam.

Sementara Pihak Bank BSI Cabang Dompu Sri Wahyuningsih yang di hubungi media lewat telepon seluler mengakui bahwa Layanan transaksi ATM induk mengalami gangguan dari pusat.

"Kemarin siang jam 3, sampai tadi siang jam 3 itu, sempat bisa transaksi ATM nya, sama bangkingnya, dan sekarang sudah off line lagi Bapak, dari kantor pusat sedang ada Perbaikan sistim, sehingga mengalami gangguan seperti ini," Kata Karyawan BSI yang terkesan pembenaran.

Untuk saat ini, kami menunggu arahan dari kantor BSI pusat untuk layanan transaksinya, "Mudah-mudahan bisa normal kembali hari ini, artenatif lainnya belum ada, kami tunggu arahan Pusat," Ujarnya dalam Penyampain singkatnya.

Akibat Layanan transaksi ATM mengalami gangguan (eror) untuk saat ini Nasabah Bank BSI Cabang Dompu belum bisa  melakukan transaksi melalui ATM induk BSI Cabang Dompu, dan belum ada kepastian kapan bisa online kembali.

Sehingga Nasabah Bank BSI Cabang Dompu merasa sangat dirugikan dan sangat kecewa sekali Bahkan berniat untuk pindah ke Bank yang lain.

Pewarta : Tim BidikNews.

0 Komentar