"Ome Raih Bintang" Resmi Menyerahkan Bahan Kelengkapan Caleg Partai Hanura Dapil 1 Dompu

 


BidikNews,Dompu,NTB
- Syamsuddin Some SE, alias Ome Raih Bintang Resmi menyerahkan bahan kelengkapan Caleg Partai Hanura Dapil 1 Dompu ke DPC Partai Hanura Kab. Dompu, sebagai syarat kelengkapan administrasi KPU dan bukti keabsahan/Keseriusannya untuk bertarung memperebutkan Kursi Legislator pada pemilu tahun 2024 nanti.

Pendaftaran dirinya diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kab. Dompu H. Sanusi, pada hari Jum'at tanggal 5 mei 2023, yang bertempat di kantor DPC Hanura  Dompu Desa O'o Kec. Dompu Kab. Dompu, yang disertai lantunan takbir yang dikumandangkan oleh para pendukungnya.

Disampaikan Syamsudin Some yang akrab disapa Ome Raih Bintang pada sejumlah awak media bahwa kedatangannya di kantor DPC Hanura ini, dalam rangka menyerahkan bahan kelengkapan Caleg Partai Hanura Dapil 1 Dompu ke DPC Partai Hanura Kab. Dompu.

"Sebagai bentuk kesiapan dan keseriusan saya untuk bertarung memperebutkan Kursi Legislator pada pemilu tahun 2024 nanti."Kata Ome Raih Bintang penuh optimis.

Selain bukti keabsahan mencalonkan diri pada Partai Hanura Dapil 1 Dompu dan sarat kelengkapan administrasi di KPU, dan partisipasi sebagai hak semua warga negara dalam mengambil bagian dalam memeriahkan Pesta Demokrasi Lima tahunan ini.

Disamping Ikut ambil bagian dalam pemilihan legislatif (pileg) dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk mengabdikan diri kepada seluruh masyarakat dan Dompu yang kita cintai bersama.


Pemilik Jargon "Tidak Pernah Lelah Berbuat baik" ini mengatakan bahwa mencalonkan diri bukan semata-mata karena ingin merasakan empuknya kursi mewah Legislator."tutur laki-laki plontos yang gemar membantu sesama.

Tetapi saya akan memaksimalkan seluruh potensi yang ada pada dirinya, untuk melakukan hal-hal yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu ini, dan tentunya Tidak akan pernah lelah berbuat baik untuk semua orang.."kita boleh buktikan bersama ketika saya dipercaya untuk mengemban amanah rakyat nantinya,!!"tekad Ome penuh yakin.

Untuk itu saya mohon dukungan dan Do'a nya kepada seluruh lapisan masyarakat Dompu lebih khususnya Dapil 1 Dompu, "pilih Ome dengan hati yang disertai Cinta,,agar saya dapat menjalankan amanah yang selama ini menjadi impian dan harapan masyarakat Dompu,"harap Ome raih Bintang dikahir sampainya.

Pewarta: Iwan Westom

0 Komentar