SMK Entrepreneur AL-WASSATH Terima Siswa Baru, Full Beasiswa yang Berpestasi dan Tidak Mampu


BidikNews,Mataram,NTB
- SMK Entrepreneur Al-Wassath merupakan sekolah menengah kejuruan terpadu yang berfokus pada pembelajaran bisnis secara praktis dan penguatan karakter keislaman siswa. SMK ini memiliki 1 jurusan yaitu Bisnis dan Pemasaran Digital serta program Tahfidz khusus untuk siswa.

Melalui kegiatan belajar mengajar berbasis project, ekstrakurikuler dan program keasramaan siswa diharapkan dapat menyelesaikan studi dengan nilai baik, memiliki hafalan Al Qur'an, prototype bisnis pribadi dan orientasi untuk berkuliah di fakultas-fakultas Ekonomi ternama di NTB dan Indonesia.

Kegiatan penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun 2023/2024 telah dilaksanakan oleh SMK AL-WASSATH Sesaot Narmada sesuai dengan juknis yang diberikan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB. Diharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancer untuk mencapai tujuan yaitu mendapatkan peserta didik yang dapat di bina dan diarahkan sesuai dengan Visi dan Misi sekolah.

Penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2023/2024 dilaksanaka mulai tanggal 1 Maret - 31 Mei 2023.

Dan SMK Enterpreneur Al Wassath juga menyediakan Beasiswa Sekolah full 100% bagi siswa berprestasi dan kurang mampu dengan syarat dan kualifikasi tertentu.

Info selengkapnya tentang sekolah dan peneriman peserta didik baru dapat hubungi :  0853-3933-1327 (Kurnia)  IG: Smkpreneuralwasath FB: Smkpreneur Al-Wasath

Pewarta: Herianto

0 Komentar