Istri Berangkat Haji, Suami di Kolaka Sulawesi Tenggara "Obral Birahi" dengan Selingkuhan


BidikNews,Mataram,NTB
- Sungguh keterlaluan dan tak tahu diri. Saat stri sedang menunaikan ibadah haji ke Makkah, suami di Kolaka, Sulawesi Tenggara ini malah asyik berselingkuh.

Pelaku berinisial AW ketahuan oleh keluarga istrinya saat sedang selingkuh dengan pelakor di sebuah kamar wisma.Tak tinggal diam, keluarga istri pun melakukan penggrebekan bersama warga.

AW dan selingkuhannya dilempari benda apapun yang ada di sekitar, mulai dari bantal, sandal, bahkan tempat jemuran handuk.

Kisah ini terjadi di Kolaka, Sulawesi Tenggara. Dilansir Tribunjabar.Id menyebutkan bahwa AW tega berslingkuh dengan istri orang lain pada saat istrinya, H, sedang beribadah haji.

H selama ini berprofesi sebagai bidan. Perselingkuhan keduanya ketahuan oleh keluarga besar sang istri, dan langsung digerebek beramai-ramai. Penggerebekan dilakukan saat AW sedang ngamar bersama sang pelakor di sebuah wisma.

Sejumlah orang pun langsung menggerebek kamar wisma tersebut dan melempari pasangan bukan suami istri tersebut dengan benda apapun yang ada di sekitar, mulai dari bantal, sandal, bahkan tempat jemuran handuk.

Video tersebut langsung menjadi viral di media sosial dan diunggah kembali oleh akun Instagram @ndorobei.official.

AW lantas berdiri di pojok kamar dengan perempuan tersebut. Sementara keluarga sang istri terus marah-marah dan mengomel. Sedangkan perempuan selingkuhan AW itu bersembunyi di belakang AW lantaran takut terkena amukan.

Suasana di kamar itu tampak berantakan pascapenggrebekan.keluarga H tampak sangat kecewa dan menangis melihat perbuatan AW.

Berikut komentar netizen:

@vreakss: hajar bu ibu jangan kasih napas, emang seru kalo udah ibu2 yang turun tangan gak ada lawan dah

@mrsvavy: Istri lagi di Mekkah kan? Do'ain aja buat lakinya ama selingkuhannya itu, insha Allah langsung di kabul

@hilalbilal: munkin itu salah satu doa dari seorg istri yg berada ditanah suci.

@toko_queisha: feeling sy jg bgitu. mustajabnya doa istri ditanah haram. memperlihatkan semua kebusukan suaminya tanpa mengotori tangan nya.

Pewarta: Tim BidikNews


0 Komentar