Amir, S.Pd Caleg DPRD Dompu, Bersama Partai Golkar Siap Makmurkan Rakyat


Muda dan gagah. Dua kata yang melekat pada diri Amir Mahmud, S.Pd. Calon Legislatif Kabupaten Dompu Partai Golkar daerah Pemilihan Kecamatan Pajo - Hu`u ini pernah menjabat sebagai Kepala Desa Tembalae Kec.Pajo Kabupaten Dompu Provinsi NTB selama dua periode.

BidikNews,Dompu,NTB - Amir Mahmud, S.Pd selama menjabat sebagai Kepala Desa dua periode tentu memiliki banyak suka dan duka. Selama itu pula ia merajut kebersamaa dengan warga masyarakat yang dipimpinnya hingga Desa Tembalae kian berkembang.

Berangkat dari itulah sehingga diakhir masa jabatannya sebagai kepala desa, banyak warga masyarakat yang berharap dan tak sedikit pula yang mendorongnya untuk maju sebagai calon DPRD di Kabupaten Dompu.

Dukungan serta dorongan warga masyarakat khususnya desa Tembalae dan warga desa di dua kecamatan Pajo dan Hu`u untuk maju sebagai caleg di partai Golkar itu bukan tanpa alasan. Amir dinilai mampu memngemban amanat masyarakat yang akan diwakili nantinya.

Amir, S.Pd selalu hadir ditengah warga dalam berbagai kegioatan kemasyarakatan dan pemerintahan

Pria kelahiran Ranggo, 17 Agustus 1973 itu merupakan anak yang cerdas dan pintar dalam meramu hubungan dengan siapa pun. Kepada orang tua iang sangan santun dan bersahaja, sedangakan kepada kaum melenial dan muda ia sangat familiar. Sehingga dengan pencalonan dirinya di pileg tahun 2024 nanti merupakan jawaban atas dukungan masyarakat serta kaum milinial di desa Tembalae serta masyarakat di dua kecamatan Hu`u dan Pajo.

Bagi Amir Mahmud, S.Pd. kaum Milenial merupakan Generasi yang identik dengan kedekatan teknologi, terutama teknologi digital, komunikasi dan media massa sehingga potensi-potensi ini nantinya akan ia jadikan sebagai generasi yang mumpuni untuk terus berkarya membangun desa ditengan hiruk pikuk canggihnya tehnologi masa kini.

Kemampuan milenial muda ini bagi seorang Amir akan siap berada dibarisan depan membantu memberi motivasi dan akan terus mengasah skill yang dimilki mereka untuk meraih cita-citanya sebagai generasi penerus bangsa yang dapat membangun daerah dan desanya kearah yang lebih baik.

Artinya, milenial akan banyak berpengaruh dan mengubah budaya dan nilai yang selama ini ada di dunia kerja, lingkungan sosial kemasyarakatan, maupun nilai-nilai politik.” kata Amir pada media ini 

Tentunya pengaruh dan perubahan tersebut harus mengarah pada perbaikan dan kemajuan, menjadi milenial yang membangun, menjadi generasi penyembuh.” Kata Amir.

Amir Mahmud juga menegaskan ia maju sebagai calon wakil rakyat di DPRD Kabupaten Dompu lewat Partai Golkar ini atas keinginan dari hati nuraninya dan murni semata mata memperjuangkan kepentingan masyarakat dan tidak lebih. 

“Niat ini datang dari hati kecil dan atas dukungan dan dorongan semangat dari seluruh warga masyarakat untuk memperjuangkan nasib masyarakat”, Ujar politisi Partai berlambang pohon beringin ini.

“Saya tak bisa membohongi nurani saya yang ingin berbuat lebih baik lagi  untuk kepentingan masyarakat banyak”, Tuturnya . 

Pria yang pernah menjabat kepala desa dua periode ini mempunyai pandangan dan wawasan yang luas. Jiwa kepemimpinannya tergambar jelas ketika ia berada di bangku Sekolah Menegha Pertama (SMP). Amir, dikenal sebagai siswa yang cerdas dan pintar bergaul. 

Amir, S.Pd Bersama Muhammad Ruslan, Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Dompu

Kedekatannya dengan warga masyarakat sebelum dan sesudah menjadi kepala desa Tembalae juga menjadi catatan penting bagi seorang Amir, S.Pd sehingga keyakinannya untuk maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Dompu di Partai Golkar menambah kepercayaan dirinya.

Amir juga juga dinilai sebagai pribadi yang memiliki jiwa sosial yang tinggi Disamping itu, sebagai Kepala desa ia telah menunjukkan dirinya sebagai pemimpin yang bersahaja. Karena itu tak salah jika ia didorong untuk maju sebagai caleh di daearha pelmilihan Pajo dan Hu`u. 

“Insyaallah saya siap bantu selagi bisa jika nanti terpilih sebagai wakil rakyat. Saya akan pastikan janji-janji saya karena saya ingin berbuat lebih untuk masyarakat yang memang membutuhkan bantuan ”.kata Amir dengan nada optimis.

Dialkhir pertemuan dengan media ini, Amir berharap semoga apa yang menjadi hajat mulia ini diijabah oleh Allah SWT. Dan Amir juga meminta do`a dan dukungan seluruh masyarakat desa Tembalae dan desa Ranggo maupun masyarakat desa di kecamatan Hu`u dan kecamatan Pajo untuk bersama-sama membangun desa dan wilayah agar menjadi lebih baik. (semoga)

Pewarta: Iwan Westom

0 Komentar