Hj. Nurhaidah, Wanita Tangguh Berhati Tulus, Jadi Calon DPD RI Dapil NTB di Pemilu 2024


Hadirnya seorang wanita tangguh yang bernama Hj. Nurhaidah sebagai calon DPD RI pada pemilu 2024 mengagetkan banyak pihak. Pasalnya tak ada yang menyangka jika wanita yang kini tengah sukses menjalani usaha Berlian dan mutiara di Ibukota Negara Jakarta itu tampil mengesankan sebagai salah satu kandidat kuat anggota DPD RI periode 2024-2029 mendatang. 

BidikNews,Mataram,NTB - Wanita cantik kelahiran Bima tepatnya di Desa Sari Kecamatan Sape Kabupaten Bima ini oleh KPU NTB resmi dinyatakan sebagai Bakal Calon (Balon) anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Periode 2024-2029 Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi NTB.

Hj. Nurhaidah bagi masyarakat NTB khususnya masyarakat Bima di seantero tanah air dikenal sebagai wanita pengusaha berlian dan mutiara yang sukses di Jakarta. Berkat usahanya yang menjanjikan itu membuat ia bergelimang rejeki berkah dan halal.

Meski usahanya terus melejit Hj. Nurhaidah tak melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim yang berjiwa sosial yang tinggi. Ia tak melupakan sedekah dan membantu orang-orang tak mampu. Ia juga dikenal sebagai pengusaha wanita yang aktif di berbagai organisasi sosial kemasyarakatan. 

Ia juga dipercaya sebagai salah satu pengurus DPP Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi. Hj. Nurhaidah juga dipercaya sebagai Bendahara Umum Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB) Jakarta.

Sebuah misi suci yang lahir dari lubuk hatinya yang paling dalam, Hj Nurhaidah tampil sebagai calon DPD RI dapil NTB bukan tanpa alasan. Ia berkomitmen kuat dan siap lahir bathin menjadi mata dan telinga masyarakat NTB sebagai anggota DPD RI.

“ Dengan hati yang tulus dan ikhlas saya siap lahir dan bathin menjadi mata dan telinga masyarakat NTB,” katanya meyakinkan. Ia juga berkomitmen untuk  mendharmabaktikan dirinya untuk berjuang di DPD RI demi mewujudkan keinginan bersama memakmurkan NTB.” Ujar Hj.Nurhaidah dengan nada optimis.


Komitmen Hj. Nurhaidah jika terpilih nanti berjanji akan membangkitkan dan menggerakkan ekonomi kerakyatan dan UMKM. Tentu saja janji tulus seorang Hj. Nurhaidah disambut gembira para pelaku UMKM di daerah NTB.

Dengan kekayaan alam dan budaya serta hasil kerajinan yang menjanjikan HJ Nurhaidah siap menjadi motor penggerak untuk membangkitkan semangat para pengusaha muda dan UMKM di NTB sehingga menjadi pengusaha-pengusaha yang berhasil maju dan sukses.

Hj Nurhaidah juga berjanji Khusus di bidang sumber daya laut yang merupakan bidang usaha yang diajalaninya akan diperhatikan secara serius. Karena bidang yang ia geluti hingga saat ini adalah menjalani usaha perhiasan, berlian, mutiara.

Banyak kawan dan tak sedikit sahabat yang mendorongnya untuk tampil sebagai calon DPD RI periode 2024-2029. Ia juga didukung penuh oleh seluruh keluarga di Kabupaten Bima.

Selain itu, masyarakat “Mbojo” khususnya yang ada di seluruh wilayah NTB pun memberi ruang yang sangat terbuka lebar kepada figur wanita tangguh yang sukses sebagai pengusaha Berlian dan mutiara ini. 

Belum lagi kerabat dan sahabat yang berdomisili di seluruh wilayah NTB tentu memberi dukungan akan hadirnya seorang Hj. Nurhaidah di DPD RI untuk memperjuagkan nasib masyarakat NTB kearah yang lebih baik.

Hj.Nurhaidah oleh banyak kerabat serta orang-orang dekatnya dinilai sebagai wanita tangguh yang berhati tulus. Selain sebagai pengusaha Sukses dibidang Berlian dan mutiara, Ia juga memiliki kepribadian yang sederhana.

Gaya bicara serta kesantuanannya menjadikan dirinya disenangi banyak orang. Nada suaranya pelan menambah kesyahduan bagi siapa pun lawan bicaranya. Meski demikian Hj. Nurhaidah juga dikenal sebagai sosok yang baik dan berjiwa sosial yang tak diragukan.

Karena itu, banyak rakyat NTB yang mendukungnya dan tak sedikit pula yang mendoakan agar Hj.Nurhaidah menjadi anggota DPD RI periode 2024-2029 mendatang. 

Harapan dan keinginan rakyat NTB untuk hidup sejahtera dan makmur diharapkan dapat terjawab melalui tangan dingin serta hati tulus dari seorang Hj. Nurhaidah. (semoga)

Pewarta: Dae Ompu


0 Komentar