H.Mulyadin, SH, MH Kandidat Kuat Anggota DPRD NTB Dapil Kota Mataram


Pemilu Legislatif 2024 tidak lama lagi. Konstelasi politik kian menghangat saban hari. Partai politik, calon anggota legislatif sibuk mempersiapkan diri. Aura pesta demokrasi lima tahunan kian semarak dengan hadirnya para caleg. 

BidikNews,Mataram,NTB - Tak heran jika banyak caleg saat ini rajin dan rutin mengunjungi jelata dari kampung yang satu ke kampung lainnya, dan tak sedikit pula yang mulai rajin mendatangi tempat tempat ibadah guna memperlihatkan diri kepada jelata bahwa mereka adalah caleg-caleg yang tidak pernah lupa kepada Tuhan yang menciptakannya.

Pemilihan umum adalah momen penting bagi para calon legislatif (caleg) untuk menyampaikan visi, misi, dan komitmen mereka kepada pemilih. Dalam persaingan politik yang semakin ketat, para caleg pun mencari cara yang efektif untuk menonjolkan diri dan membedakan diri mereka dari para pesaing/caleg lainnya.

Di tengah lautan informasi dan tuntutan pemilih yang semakin tinggi, pencitraan menjadi kunci bagi para caleg untuk meraih pundi-pundi suara.

Beda dengan Caleg satu ini. Namanya pun bagi masyarakat kota Mataram tak lagi asing ditelinga bagi yang mendengarnya. Dan tak asing pula bagi siapa pun yang melihat gaya dan penampilan serta keberadaannya.

Ia adalah H.Mulyadin, SH, MH salah satu dari ratusan caleg yang ikut berkompetisi dalam pemilu Legislatif 2024 mendatang. Melalui Partai Nasdem besutan H.Surya Paloh itu, H. Mulyadin tampil mengesankan dengan sejumlah visi dan misi yang meyakinkan masyarakat di dapil Pemilihan Kota Mataram.

H. Mulyadi bersama puluhan caleg lain dari seluruh Partai Politik peserta pemilu, siap tampil memperebutkan suara jelata di Kota Mataram pada pemilu 2024 sekaligus untuk memperjuangkan keinginan dan hajat masyarakat Kota Mataram di DPRD Provinsi NTB agar menjadi masyarakat yang lebih sejahtera dan makmur.

Apa yang didamkan H.Mulyadin bukan tanpa alasan, Pengalamannya di Birokrasi menjadikannya sebagai salah satu caleg yang di incar puluhan ribu masyarakat Kota Mataram untuk menjadi wakilnya di DPRD NTB. Belum lagi kemapunannya dalam dunia usaha yang saat ini tengah digelutinya. 

Banyak pengusaha-pengusaha besar dan tak sedikit pula investor-investor yang masuk di NTB memanfaatkan jasa dan skillnya dalam meniti usaha diberbagai bidang. Sehingga Oleh mereka, menilai H.Mulyadi sebagai pribadi yang baik dan jujur dalam setiap usaha yang dipercayakan kepadanya.

Kemapunan lain yang dimiliki H. Mulyadi adalah ia dijuluki sebagai pribadi yang memiliki kemapuan berinteraksi yang apik dengan semua orang. Ibarat satu orkes/grup music yang iramanya indah sehingga membuat pendengar hanyut dalam suasana yang syahdu.

Itulah gambaran pribadi dari seorang H. Mulyadin sebagai Calon anggota DPRD Provinsi NTB daerah pemilihan Kota Mataram. 

Gaya dan penampilannya yang sederhana menjadikan dirinya banyak di minati oleh masyarakat Kota Mataram untuk menjadi anggota DPRD NTB. Keramah tamahannya kepada setiap orang menjadi modal kuat H. Mulyadi untuk menggaet hati masyarakat untuk menjadikannya sebagai salah satu wakil rakyat dari 5 orang jumlah anggota DPRD NTB dapil Kota Mataram pada pemilu 2024 mendatang.

Kehadiran H. Mulyadi sebagai salah satu kandidat kuat caleg DPRD NTB Dapil Kota Mataram mendapat sambutan positif dari sejumlah tokoh penting di kota Mataram. Mereka menyebut figure H. Mulyadi merupakan salah satu sosok dari puluhan caleg dapil Kota Mataram yang layak masuk dalam nominasi wakil rakyat di DPRD NTB. 

Hingga saat ini, menjelang pemilu Pebruari 2024 mendatang, militansi serta masyarakat pendukung H.Mulyadi di seluruh wilayah Kota Mataram terus bergerak sehingga dari hari ke hari dukungan serta antusias warga Kota Mataram untuk bergabung bersama H.Mulyadi di Partai Nasdem terus mengalir.

Pewarta: Dae Ompu


0 Komentar