Kegiatan Peduli Lingkungan Komunitas Pencinta Alam Sila Bersama PT Bayer Indonesia di Desa Lewintana Soromandi Bima


PT. Bayer adalah perusahaan global dengan kompetensi di bidang Life Science terkait kesehatan dan pertanian. Produk serta layanan Bayer dirancang untuk memberikan manfaat serta meningkatkan kualitas hidup manusia. 

BidikNews,Bima,NTB - Sebagai sebuah Perusahan yang ternama PT. Bayer Indonesia memegang teguh prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan serta tanggung jawab sosial dan etika. 

Dalam perjalanannya, PT.Bayer tiada henti menggagas berbagai kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dengan tema “Go green and clean”.

Kegiatan “Go green and clean” kali ini berlokasi di pantai Sarae Bura Desa Lewintana Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima yang ikuti oleh berbagaio eleman masyarakat termasuk generasi muda.

Kegiatan “Go green and clean” yang terdiri dari komunitas pencinta alam Sila serta beberapa warga sekitar desa Lewintana ini Meci Nurul Fauziah brtindak sebagai Field Assisten Better Life Farming Corn (FA BLF CORN) PT. Bayer.

Dalam keterangannya kepada media ini, Field Assisten Better Life Farming Corn (FA BLF CORN) PT. Bayer Meci Nurul Fauziah mengungkapkan, tujuan dari kegiatan “Go green and clean” ini adalah wujud kepedulian PT Bayer terhadap kebersihan Lingkungan serta untuk menjaga alam dari sampah an organic yang susah di urai.

Selain itu kata Meci Nurul Fauziah kegiatan ini sebagai pesan sekaligus mengajarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, karena kesehatan itu muncul dari lingkungan yang sehat.

Pesan penting yang disampikan melalui kegiatan “Go green and clean” inisebagaimana semboyan PT Bayer Indonesia "health for all , hungger for none "

Kegiatan “Go green and clean” yang berlangsung lancar dan sukses ini dilaksanakan pada Minggu, 25 Juni 2023.

Dialkhir penjelasannya, Meci Nurul Fauziah mengatakan bahwa PT Bayer Indonesia berkomitmen melalui Visi nya yang mulia untuk membantu membentuk dunia di mana setiap orang dapat mengakses sumber daya dan perawatan yang mereka butuhkan untuk menjalani hidup yang sehat – itulah mengapa “Kesehatan untuk Semua, Kelaparan untuk Tidak Ada” 

Pewarta :  Dae Ompu


0 Komentar