Ketua DPRD Prov. NTB mendukung Penuh Upaya Penegakkan Hukum Polda NTB


BidikNews.Mataram,NTB
- Menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas di Prov. NTB khususnya dalam hal penanganan masalah hukum oleh jajaran Polda NTB, DPRD Prov. NTB sebagai lembaga yang mewakili suara rakyat, mendukung penuh upaya kepolisian dalam menegakan hukum setegak-tegaknya,  dan tindakan kepolisian sesuai aturan serta prosedur hukum yang berlaku, termasuk penanganan kasus-kasus yang mengganggu ketertiban umum, ucap Ketua DPRD Prov. NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H.

Ketua DPRD Prov. NTB mengemukakan bahwa penyampaian pendapat di muka umum memang sudah diatur dalam undang-undang No 9 Tahun 1998, namun tetap dalam koridor dan beretika yang santun serta tidak merugikan pihak lain, tidak melakukan tindakan yang mengganggu ketertiban umum, merusak fasilitas publik yang berdampak negatif terhadap stabilitas Kamtibmas diwilayah NTB.

Tugas kepolisian dilapangan dalam merawat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif itu sangat berat, sehingga masyarakat Provinsi NTB berkewajiban untuk mendukung tugas-tugas kepolisian tersebut, karena tanpa adanya dukungan dari semua elemen masyarakat, tentunya tugas kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat tidak akan berhasil sesuai harapan.

Pewarta: Tim BidikNews

0 Komentar