Ir. Sri Sustani Lalu Azhar,MM, Wanita Tulus, Caleg DPRD Partai PDIP Dapil I Taliwang -KSB

Ir. Sri Sustani Lalu Azhar,MM berpose bersama Caleg DPRD KSB Partai PDIP

BidikNews,KSB,NTB
- Ir. Sri Sustani Lalu Azhar,MM di kalangan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat -KSB khususnya kecamatan Taliwang dinilai sebagai sosok wanita berhati tulus ditunjang lagi dengan pesona keteduhan yang luar biasa di mata orang-orang yang ditemuinya. Pesona tersebut terpancar dari luar maupun dari dalam diri seorang Ir. Sri Sustani. 

Ir. Sri Sustani juga selalu bersikap baik, serta mengesankan, tergambar sikapnya yang santai dan tidak sedikit pun terlihat sifat keangkuhan dalam diri Ir. Sri Sustani atau yang akrab di sapa Ibu Sri itu. Dan ia tidak memiliki dendam terhadap orang yang menyakitinya.

Dengan sifat yang dimilikinya itu, tak salah jika Partai Politik berkelas PDIP menjadikannya sebagai salah satu kandidat calon wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Sumbawa Barat-KSB Daerah Pemilihan – Dapil I Kecamatan Taliwang.

Pilihan Partai PDIP kepada Ir. Sri Sustani Lalu Azhar,MM yang ditempatkan pada nomor urut 2 pada Pieg 2024 mendatang sebagai pilihan yang tepat dan jitu, karena Ir Sri Sustani di kenal sebagai sosok wanita yang suka membantu orang lain dengan setulus hati tanpa mengharapkan imbalan. 

Ir. Sri Sustani Lalu Azhar,MM, bersama warga masyarakat yang selalu mencintai dan dicintainya.

Sebagai wanita yang berhati lembut Ir. Sri Sustani Lalu Azhar,MM selalu berpikir positif. Ia tidak menilai orang kepada hal-hal yang negatif, ataupun membicarakan kejelekan orang lain.

Ir. Sri Sustani Lalu Azhar,MM juga kerap di sebut sebagai sosok wanita yang Selalu berusaha mengajak orang lain untuk berbuat baik. Mengajak orang lain untuk melakukan kebaikan kerap dilakoni Ir. Sri Sustani sebagai wujud mempererat Habluminannas sehingga ketika menjalani kegiatan sehari-hari terlihat begitu mudah dan tidak melelahkan.

Ir. Sri Sustani Lalu Azhar,MM juga senantiasa menjaga sikap dan ucapan agar tidak ada yang tersakiti. sehingga setiap ucapannya, selalu memilki makna yang bermanfaat bagi dirinya dan orang lain. Ketika orang lain bahagia dan sukses, ia juga merasakan kesenangan tersebut.

Ir Sri Sustani dimata warga masyarakat KSB dan Taliwang dipandang sebagai Sebagai wanita yang selalu bersikap ramah pada siapapun. Ia selalu ramah saat bertemu dengan siapapun, tanpa memandang status, jabatan, suku maupun agama. 

Kehadiran sosok wanita seperti ini, juga membuat orang lain merasa senang dan bahagia.” Ujar salah satu warga Taliwang yang enggan disebut identisnya.

Sebagai wanita muslim yang taat beribadah, Ir Sri Sustani selalu hadir untuk untuk membantu orang lain, teman, ataupun keluarganya yang sedang dalam kesulitan. 

Bagi Ir Sri Sustani Ibadah adalah hal yang wajib untuk dilaksanakan, ia tetap menaati setiap kewajiban yang diajarkan dalam agama. Serta mendoakan sesama agar bahagia dan sehat.

Melalui Partai PDIP, Ir. Sri Sustani hadir sebagai Caleg DPRD KSB Dapil I Taliwang, dengan satu Niat Tulus bersama - sama menuju masyarakat yang sejahatreaa

Hanya do`a dan dukungan yang diharapkan Ir. Sri Sustani semoga apa yang menjadi hajat mulia ini semata-mata untuk warga masyarakat KSB khususnya masyarakat di Kecamatan Taliwang untuk bersama – sama membangun KSB sehingga menjadi masyarakat yang sejahtera.

Ir Sri Sustani juga mengajak seluruh masyarakat KSB dan Khususnya warga Masyarakat Daerah Pemilihan – Dapil I Taliwang menjadikan pemilu 2024 mendatang sebagai sebuah pesta demokrasi untuk memilih pemimpin yang berkwalitas yang mampu memberikan kesejahteraan kepada warga masyarakat. Semoga

Pewarta: Suherman

0 Komentar