Mengenal Sosok Gamal Bachri, Bacaleg Milenial Partai Golkar Dapil VI Sulsel


BidikNews,Barru,SulSel
- Kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pemilu) tahun 2024 tinggal beberapa bulan atau 140 lagi. Sejumlah bakal calon dari berbagai partai sudah mulai mempersiapkan diri. 

Para calon anggota legislatif (caleg) di berbagai tingkatan mulai mempersiapkan diri mengikuti tahapan pemilu hingga hari pelaksanaan yang diagendakan pada tanggal 14 Pebruari 2024.

Seperti salah satu bakal calon melenial, Gamal Bachri Syamsul. Dirinya didorong dan dicalonkan oleh Partai Golongan Karya (Golkar) untuk maju pada Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan VI meliputi Kab Maros, Pangkep,  Barru dan Kota Parepare. 

“Kepecayaan dan amanah Partai serta  dorongan keluarga Insya Allah siap berjuang untuk merebut satu kursi demi memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya kaum milenial untuk menjadi generasi unggul,” ujar Gamal, Dirut PT Maha Karya Sedaya itu,  Selasa 26/9/2023.

Diketahui, Putera politisi senior partai Golkar Syamsul Bachri M.Sc ini memiliki latar belakang dan pengalaman organisasi yang mumpuni. Gamal saat menimba Ilmu di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, aktif di HMI Komsariat FE UI dan Forum Study Islam serta tercatat sebagai Anggota Resimen Mahasiswa FE UI. 

Selain itu,  pria kelahiran Jakarta 11 April 1994 ini dipercaya menjadi Ketua Umum DPP HIMA Kosgoro. Ketua DPD AMPI. Wasekjend AMPG dan juga aktif   sebagai Aktifis Sosial Pendapampingan, Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat. 

Disisa waktu seratus hari lebih menuju Pesta Demokrasi, Pemilu 2024, Menajer Warna Warni Caffe & Resto dan Perintis Segone Rice Bowl  ini mengaku intens turun bersosialisasi ditengah masyarakat. 


Langkah Gamal Bachri untuk terjun ke dunia politik menjadi pilihannya. Berbekal Ilmu dan pengalaman, Investor Ende Farm ini bertekad ikut berkontribusi untuk kemajuan daerah,khususnya pemberdayaan ekonomi masyarakat. 

Kehadiran Gamal Bachri Syamsul dalam bursa Bacaleg Partai Golkar Dapil VI Sulsel ini memberi warna tersendiri bagi partai berlambang pohon beringin ini. 

Pelan tapi pasti dukungan kaum milenial terhadap Gamal Bachri Syamsul kian hari menunjukkan penigkatan yang signifikan sehingga banyak kaum milenial yang memberi dukungan dan tak sedikit pula yang merangsek masuk untuk bergabung bersama Gamal Bachri sekaligus mengantarkannya untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan daerah pemilihan(Dapil) VI meliputi Kab Maros, Pangkep,  Barru dan Kota Parepare. Semoga

Pewarta : Lin – Barru - SulSel

0 Komentar